• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mantap Nyaleg di Dapil 3 Karawang, H.Timan Sukirman: Targetkan Perbaiki Sarana Ekonomi, Rumah Nelayan dan Penanggulangan Sampah

    Kamis, 01 Juni 2023

    H.Timan Sukirman Calon Legislatif DPRD Karawang, Dapil 3.

     

    KarawangNews.com - H.Timan Sukirman sosok pribadi matang berkecimpung karirnya di dunia politik sudah tidak diragukan lagi, diketahui pernah menjabat di Komisi A DPRD Karawang periode Tahun 2014 - 2019.


    Pilihan H.Timan Sukirman mantap daftarkan diri menjadi caleg Partai Golkar di daerah pemilihan (dapil) 3, meliputi :


    1. Batujaya


    2. Tirtajaya


    3. Pedes


    4. Cibuaya


    5. Pakisjaya.


    Kepedulian H.Timan Sukirman terhadap sarana ekonomi, rumah bagi nelayan dan penanggulangan sampah di daerah melihat masih kurangnya perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, Jawa Barat.


    "Infrastruktur jalan sebagai sarana ekonomi harus lebih baik, bangunkan rumah layak huni bagi para nelayan, dan harus ada penanggulangan pengelolaan daur ulang sampah terpadu di tiap kecamatan," kata H.Timan Sukirman ketika terpilih sebagai wakil rakyat di dapil 3 Karawang kepada KarawangNews.com, Rabu (31/5/2023).


    Lanjut H.Timan Sukirman kaderisasi partai Golkar di wilayah jadi perhatiannya. 


    " Target pertama saya akan berorientasi dulu terhadap pembesaran partai, kedepan itu, kalau saya nanti bisa duduk di anggota DPRD kabupaten Karawang, akan menjadi perhatian penuh, untuk Para pengurus kecamatan dan tentunya Para pengurus kecamatan bisa memperhatikan Para pengurus di desa," ujarnya. 


    "Konsekuensi seorang kader partai itu harus membesarkan partainya," tukas H.Timan.


    H.Timan Sukirman juga sangat konsen menyoroti penanggulangan sampah di daerahnya kurang terakomodir dengan baik oleh Pemerintah Daerah.


    "Sampai saat ini belum ada pengelolaan sampah disiapkan di tiap kecamatan, sehingga sampah-sampah tersebut, menggulung di ujung saluran sungai, seperti di Pakis, Kecamatan Tirtajaya, Batujaya dan Kecamatan Pedes belum terakomodir dengan baik," ungkapnya.


    H.Timan Sukirman juga prihatin melihat  infrastruktur jalan di Kecamatan Cibuaya sangat hancur dan rumah-rumah nelayan pesisir pantai utara yang masih kurang tersentuh bantuan pemerintah.


    " mudah-mudahan ketika terpilih menjadi legislatif DPRD Karawang, ini harus jadi perhatian penting saya, untuk memberikan kenyamanan dan kesejahteraan bagi masyarakat konstituen dapil 3 khususnya, umumnya Kabupaten Karawang, " pungkas H.Timan Sukirman.(sky) 


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru