• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    H.Timan Sukirman Caleg Golkar Dapil 3 DPRD Karawang, Dukung Pemilu Sistem Proposional Terbuka

    Kamis, 01 Juni 2023
    H.Timan Sukirman Calon Legislatif Dapil 3 DPRD Kabupaten Karawang.

    KarawangNews.com - H.Timan Sukirman calon legislatif (caleg) Partai Golkar DPRD Kabupaten Karawang Jawa Barat. Daerah pemilihan (Dapil) 3, di alokasikan 7 kursi meliputi :

    1. Batujaya

    2. Tirtajaya

    3. Pedes

    4. Cibuaya

    5. Pakisjaya.

    Menurut H.Timan Sukirman, tokoh-tokoh besar nasional berawal karir politik dari Partai Golkar, seperti Prabowo Subianto Partai Gerindra, Surya Paloh Partai Nasdem dan Wiranto Partai Hanura. 


    "Partai Golkar walaupun lahir pada Orde Baru di eranya Suharto, namun Golkar merupakan partai reformasi bukan partai keturunan yang terus tumbuh seiring pergantian kepemimpinan," kata H.Timan Sukirman, Rabu (31/5/2023).


    Lanjut H.Timan Sukirman, ini merupakan salah satu pertimbangan dirinya memilih Partai Golkar sebagai langkah politik menjadi calon legislatif di pemilihan 2024.


    "Partai Golkar akan mendapatkan posisi tertinggi ketika melihat pergerakan kader partai sampai sekarang ini, kalau memang terjadi sistem pemilu proposional terbuka, karena kalau ini terbuka semua kader, yang ikut dalam pencalegan akan bergerak semuanya," ucap H.Timan.


    "Kecuali dengan sistem tertutup, mungkin hanya orang-orang tertentu yang duduk di kursi parlemen,"imbuhnya. 


    H.Timan Sukirman menandaskan pencalonan legislatif DPRD Karawang di Dapil 3 bisa mencapai 2 kursi. 


    "Insa Allah, harapannya, pada Tahun 2024 mendatang, di daerah pemilihan Dapil 3. Pemilu dengan sistem proposional terbuka kemungkinan legislatif terpilih mencapai dua kursi," tandasnya.(sky) 

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +