• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Buktikan Kepedulian Relawan Haji Maslani (RHM) dan Baraya Candra Chaniago (BCC) Gelar Bakti Sosial di Desa Purwasari

    Kamis, 18 Mei 2023

    Haji Maslani bersama Candra Chaniago hadiri khitanan masal bersama Tim Relawan. 


    KarawangNews.com - Bukti kerja nyata Relawan Haji Maslani (RHM) bersama Baraya Candra Chaniago (BCC) gelar khitanan masal dan santunan yatim piatu sekitar kuranglebih 220 anak di Dusun Gadog, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang,Jawa Barat.


    Disambut antusias ribuan warga hadir penuhi lapangan, ikut partisipasi dan  merasakan manfaat terbantu oleh pihak Relawan RHM dan BCC. 


    Antusias warga Dusun Gadog Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang.

    Semaraknya acara tersebut di isi pembacaan ayat suci alquran dan pentas musik islami Hadroh dengan lantunan sholawat. 


    Turut hadir Kepala Desa Purwasari, Jimmi Permana beserta Kepala Desa Tamelang, Ajuk Nurhidayat, menghadiri helaran acara dengan penuh khidmat, bersama Haji Maslani, Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem, Daerah Pemilihan (Dapil) 7 DPR RI, meliputi Kabupaten Karawang, Purwakrta, Bekasi dan Caleg Nasdem Dapil 6 DPRD Karawang, Chandra Chaniago.


    Diketahui Daerah pemilihan (Dapil) 6 meliputi Kecamatan Purwasari, Klari, Ciampel, Karawang Timur dan Kecamatan Majalaya. 


    "Alhamdulillah, untuk acara  hari ini, adalah kegiatan Tim Relawan Haji Maslani (RHM) dan Tim Baraya Candra Chaniago (BCC) menggelar acara khitanan masal dan santunan yatim piatu," kata Candra Chaniago, Kamis (18/5/2023).


    Lanjut Candra Chaniago menjelaskan," kuranglebih 20  anak di khitan masal dan menyantuni yatim piatu ada 200 anak dari warga sekitar," terangnya. 


    Candra Chaniago bersama Tim Relawan RHM dan BCC. 

    "ini adalah bukti kerja nyata dari Tim Relawan Haji Maslani dan Baraya Candra Chaniago, mengadakan Baksos santunan yatim piatu dan khitanan masal tersebut, semoga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat di Kecamatan Purwasari dan ke depannya kegiatan ini bisa dimengerti oleh masyarakat," ungkapnya.


    Sementara itu, hal yang sama disampaikan Haji Maslani Caleg Nasdem DPR RI Dapil 7, mengatakan, "adanya kegiatan dari Tim Relawan RHM dan BCC mudah-mudahan bisa memberi manfaat lebih kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.


    Haji Maslani dalam langkahnya bertujuan, lebih peduli perhatiannya kepada masyarakat dari sektor pertanian dan nelayan, dibidang kesehatan juga pendidikan,


    "Perhatian kita kepada nelayan dan para petani, terutama disektor pertanian, kebutuhan pupuk dan ketersedian pupuk paska tanam harus jadi perhatian kedepannya," kata Haji Maslani. 


    Haji Maslani bersama tim nya akan disiapkan untuk fogging untuk pencegahan Demam Berdarah (DBD) di desa dan perkotaan salahsatu perhatian disektor kesehatan.


    "Untuk bidang pendidikan, insaalloh kita dorong, terutama yayasan-yayasan yang tidak mendapat bantuan pemerintah kita akan bantu,"ujar Haji Maslani. 


    Haji Maslani bersama Candra Chaniago. 

    Pada kesempatan itu Kepala Desa Purwasari, Jimmi Permana mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas kegiatan Bakti Sosial yang di inisiasi oleh Relawan Haji Maslani dan Baraya Candra Chaniago.


    "Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Haji Maslani atas kedermawanannya, bersama tim Relawan RHM dan Baraya Candra Chaniago yang telah mengadakan kegiatan Bakti Sosial santunan yatim piatu dan khitanan masal di Desa Purwasari, semoga apa di cita-citakan dijadikan ladang amal dan kesuksesannya," singkat Jimmi Permana. (sky) 





    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru