• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ASJP Caleg Muda Potensial PKS di Dapil 5, Siap Mengabdi untuk Mensejahterakan Masyarakat

    Senin, 08 Mei 2023

     

    Ahmad Sopyan Junaedi Putra (ASJP) Calon Legislatif dari Partai PKS Dapil 5.


    KarawangNews.com - Ramaikan perhelatan pesta demokrasi 5 Tahunan pemilihan legislatif di Tahun 2024. Diisi Kandidat putra-putri terbaik jadi pilihan masyarakat di Kabupaten karawang, Provinsi Jawa Barat.


    Salahsatunya, Ahmad Sopyan Junaedi Putra (ASJP) sosok muda milenial kharismatik masuk sebagai kandidat Calon Legislatif (Caleg) potensial dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5. meliputi Kecamatan Cikampek, Tirtamulya, Kota Baru, Jatisari dan Kecamatan Banyusari.


    "Mohon doa dan dukungannya saja, untuk seluruh masyarakat khususnya di wilayah dapil 5," ucap ASJP pada awak media, di temui saat ikut mengantarkan data berkas Caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  di Kantor KPU Kabupaten Karawang, Senin (8/5/2023).



    Lanjut ASJP menyampaikan,"semoga cita-cita kita bersama bisa tercapai demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera," tegasnya. 


    "Sesuai Partai Keadilan Sejahtera semua masyarakat bisa merasakan kesejahteraan itu terutama wilayah Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Cikampek, Jatisari, Banyusari, Kota Baru dan Tirtamulya, saya berjuang, tolong bantu juga perjuangan ini demi kemaslahatan masyarakat," ujar ASJP. 


    Sementara itu Jajang Patonah Tim Relawan Pemenangan ASJP wilayah Kecamatan Tirtamulya, mengatakan, 



    Jajang Patonah bersama ASJP. 

    "Saatnya yang muda tampil di depan, Ahmad Sopyan Junaedi Putra (ASJP) merupakan sosok pemuda yang humbel bisa merangkul semua golongan, merakyat bisa membuat perubahan lebih baik di Dapil 5, khususnya, umumnya di Kabupaten Karawang," ungkap Jajang Patonah.


    Diketahui ASJP putra dari Dedi Junaedi (Dewan Bedoy) seorang entrepreneur menciptakan lapangan kerja juga telah berkontribusi untuk kemajuan properti di Kabupaten Karawang.


    Jajang Patonah berharap," masyarakat bisa menentukan pilihan kepada ASJP, mendukung cita-citanya untuk karawang yang lebih baik,"tandasnya. (sky) 

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru