• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berbagi Berkah Ramadhan, Yusni Rinzani Gelar Santunan Yatim dan Dhuafa

    Kamis, 20 April 2023


    KarawangNews.comBerlomba-lomba dalam kebaikan (Fastabiqul khairat), merupakan salah satu amalan yang dianjurkan. Amalan-amalan ini yang nanti akan memberatkan timbangan kebaikan di akhirat kelak.

    Seperti halnya, Calon Anggota DPRD Dapil II dari Partai Gerindra, Yusni Rinzani, yang menghelat kegiatan santunan pada yatim dan dhuafa jelang akhir ramadhan, pada Rabu (19/04/2023) pagi.

    Saat diwawancara seusai kegiatan, Yusni mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas setiap tahun di bulan ramadhan, untuk menghadirkan senyum dan berbagi rizki dari dirinya dan keluarga untuk masyarakat sekitar.

    "Alhamdulillah, ini jadi rutinitas yang tiap tahun kita lakukan. Anak yatim, jompo, dan dhuafa di sekitar, sebelum lebaran kita berikan santunan," ujar Yusni.

    Lebih lanjut, Yusni berharap semoga perjalanan kedepan dilancarkan dan dimudahkan dalam setiap rintangan. Dirinya pun memohon doa kepada masyarakat, agar dirinya beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dan mendapat keberkahan dari Allah ta'ala.

    "Semoga segala ikhtiar dan jejak langkah kita kedepannya, selalu mendapat ridho lillahi ta'ala. Mudah-mudahan saya dan keluarga selalu disehatkan dan bisa terus memberi manfaat untuk masyarakat," kata Yusni. [Yoz]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru