• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Endang Suharta,S.H,.M.H Terpilih Secara Aklamasi Sebagai ketua IKADIN DPC Kabupaten Karawang Periode Tahun 2022-2026

    Sabtu, 18 Maret 2023


    KarawangNews.com - Endang Suharta, SH,.M.H, kembali  memimpin Organisasi Ikatan Advokat indonesia ( IKADIN ), DPC Karawang Periode 2022 - 2026.


    Pemungutan suara terpilih secara aklamasi dalam Rapat Anggota Cabang ( RAC ), yang berlangsung di Resto Alam Ceria, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, Jum'at (17/03).


    Diketahui Endang Suharta, S.H,.M.H, merupakan sosok yang humble dikalangan advokat senior dan advokat muda sehingga sosoknya menjadi pilihan dan diterima.


    "Saya beserta rekan-rekan, se-profesi se-perjuangan, sangat bersyukur bahwa sosok pemimpin seperti H.Endang suharta, S.H,. M.H, bisa kembali memimpin organisasi Ikatan Advokat Indonesia ( IKADIN ) masa bakti untuk 2022-2026," kata Danto anggota IKADIN Karawang.


    Lanjut Danto menyampaikan, 4 Tahun kedepan, sebagai Advokat muda sangat apresiasi  dan mendukung penuh program program IKADIN DPC Kabupaten Karawang kedepannya, terutama meningkatkan solidaritas, keguyuban, kekompakkan dikalangan Advokat khususnya IKADIN DPC Kabupaten Karawang.


    "Semua arahan serta support tidak lepas dari Advokat senior beserta rekan senior lainnya," ujar Danto 


    Kemudian Danto menambahkan, solidaritas dalam  organisasi akan tercipta dan terus meningkat apabila Advokat muda dan Advokat senior bersinergi menjaga kekompakan, dan terus bersilaturahim dalam organisasi advokat khususnya Ikatan Advokat Indonesia ( IKADIN ) DPC Kabupaten Karawang.


    "Sosok H.Endang Suharta sudah dianggap sebagai Pengacara senior di Kabupaten Karawang ini, karena beliau sosok yang humble, supel, friendly dan welcome dikalangan Advokat muda, siapapun bisa berkomunikasi tanpa adanya ruang dan batas," terangnya.


    Danto Berharap, bahwa pemimpin IKADIN DPC Kabupaten Karawang, semakin eksis dan solid. 


    "H.Endang Suharta, SH,.M.H, dengan kepemimpinannya bisa lebih membesarkan Organisasi IKADIN di Kabupaten Karawang, di Era digital saat ini, dan juga dapat membantu masyarakat dalam persoalan hukum secara profesional."Tandasnya. (Jayadi:red)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru