• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua IWO Karawang Lapor ke Dewan Pers, Beredarnya Foto Syur Oknum Wartawan

    Senin, 23 Januari 2023



    KarawangNews.com - Beredarnya foto syur diduga oknum pemred wartawan dengan selingkuhannya, mendapat sorotan dari Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Karawang Ega Nugraha, merasa miris.


    Menurut Ega Nugraha melihat kejadian ini sangat memalukan mencoreng citra profesi wartawan yang menjunjung Kode Etik Jurnalistik.


    "sudah tidak ada toleran beredarnya foto syur telanjang itu, ini sudah sangat merusak nama baik wartawan," kata Ega Nugraha, Senin (23/1/2023).


    Ega Nugraha merasa heran, seharusnya foto syur telanjang, hanya koleksi pribadi mereka tidak disebar dengan maksud dan tujuan tertentu.


    "kalau saja foto syur telanjang itu disebar oleh diduga oknum wanita, kepada istri sahnya sungguh keterlaluan,"tandasnya. 


    Dengan demikian Ega Nugraha, dalam waktu dekat dirinya akan melaporkan kejadian yang tidak bermoral tersebut kepada Dewan Pers. 


    "ini harus dilaporkan dengan tindakan yang dilakukan tidak ada etika dan moral,  sangat merusak citra baik wartawan," tegas Ega Nugraha.(**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +