• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua PAC XTC Indonesia Tirtamulya Sah Dikukuhkan

    Minggu, 22 Januari 2023
    Ketua PAC XTC Indonesia,Kecamatan Tirtamulya M.Abdul Karim (Bhoa) bersama Ibey Sekjen DPC XTC Indonesia Kabupaten Karawang.

    KarawangNews.com -  Ratusan anggota dan pengurus dari PAC XTC Indonesia dari Kecamatan  Cikampek, Kotabaru, Jatisari, Purwasari hadiri pembentukan Ketua juga pengurus dalam Musyawarah Anak Cabang (Musancab) ke-1, PAC XTC  Indonesia, Kecamatan Tirtamulya, secara resmi dikukuhkan.


    Pengukuhan dilaksanakan diaula kantor Kecamatan Tirtamulya, turut hadir menyaksikan dan memantau dari TNI dan POLRI, anggota Polsek Cikampek, acara sukses dan lancar.


    "Alhamdulillah, berjalan lancar Musancab pembentukan Pengurus anak cabang XTC Tirtamulya, hari ini digelar yang dihadiri dari perwakilan anggota ranting PAC XTC Indonesia dari beberapa wilayah di Karawang," ungkap Ibey Sekjen Dpc XTC Indonesia, Kabupaten Karawang, Minggu (22/1/2023).



    Lanjut Ibey menerangkan, berdirinya XTC Indonesia di Tahun 2015 sebagai Organisasi massa (Ormas) terdaptar di Kemenkumham dan Bakesbangpol. Dia menekankan sebagai kontrol sosial kemasyarakatan jalin silaturrahmi dengan berbagai pihak juga aparat penegak hukum TNI-POLRI, perkuat sinergitas antar anggota, PAC dengan DPC terus inten komunikasi, dan teknis pengesahan pengurus di tiap PAC di SK kan oleh DPP.



    Giat anggota TNI-POLRI, dari Polsek Cikampek, Polres Karawang hadiri Musancab ke 1 PAC Xtc Indonesia, Kecamatan Tirtamulya.



    " Sidang pleno pembentukan pengurus masuk urutan ke delapan belas dalam Musancab PAC XTC Indonesia, Kecamatan Tirtamulya dari tiga puluh kecamatan di Kabupaten Karawang," jelasnya.


    Diketahui pengambilan keputusan Musancab ke - 1, pimpinan sidang tersebut musyawarah dan mufakat dalam sidang pleno dengan suara terbanyak terpilih secara aklamasi atas nama Muhammad Abdul Karim sebagai Ketua PAC XTC Indonesia Kecamatan Tirtamulya.


    Sementara itu Ketua PAC terpilih XTC Indonesia Kecamatan Tirtamulya, Muhammad Abdul Karim, sapaan akrab Bhoa memberi tanggapan terkait motivasi dalam visi misinya menjadi ketua, ia mengatakan,


    "Kembangkan kesuksesan, dari kegagalan keputus asaan  dan kegagalan adalah dua yaitu batu loncatan paling pasti menuju kesuksesan," tegasnya.


    Lanjut M. Abdul karim dalam langkahnya mewujudkan anggota XTC Indonesia, Kecamatan Tirtamulya, membangun kecerdasan, baik secara intelektual emosional, serta kreatifitas untuk meraih kebijakan berpikir dan bertindak dalam membangun bangsa dan negara. 




    Ia juga berharap, "Membentuk anggota XTC Indonesia, di Tirtamulya yang kreatif dan kritis serta memiliki solidaritas, berwawasan, berketerampilan yang kompeten, menjadikan sumber daya manusia yang produktif, meningkatkan kekeluargaan yang harmonis antar anggota," tandasnya. (sukarya) 

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru