• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Biadab!, Mayat Pria Tak Dikenal Diduga Dibuang ke Pinggir Irigasi Tarum Timur Cikampek

    Senin, 30 Januari 2023



    KarawangNews.com - Ratusan warga padati temuan mayat pria tidak dikenal tidak ada identitas, diduga korban pembunuhan ditemukan warga penggembala kambing.


    Sungguh biadab, perlakuan tidak manusiawi dari pelaku, dugaan sementara jenajah korban dibuang ke pinggir irigasi Tarum Timur, Desa Dawuan Timur.






    Kejadian tersebut dilaporkan oleh warga ke pihak kepolisian Polsek Cikampek, tim Inapis dari Polres Karawang diterjunkan ke tempat kejadian perkara (Tkp) tepatnya di Kampung Cibeker, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.


    "Pada saat itu lagi menggiring  kambing, akan digembalakan siang tadi, kebetulan saya melihat diduga sesosok mayat,  posisi kepalanya dibawah masuk ke air, dan badan masih didarat dipinggir irigasi," ungkap Endi memberi penjelasan pada awak media, Minggu (29/1/2023).


    Lebih lanjut ia berujar, "setelah dilihat jelas, kemudian saya melaporkan penemuan mayat ke Haji Oyon, warga sekitar dan diteruskan laporannya ke pihak kepolisian,"terang Endi.


    Kepala Desa Dawuan Timur Tatang Somantri menimpali, membenarkan adanya kejadian tersebut didaerahnya. 


    " Betul, mayat itu, ditemukan penggembala kambing, awalnya dia kesini, tiba-tiba kambingnya itu mendekati  mayat, pas dilihat si penggembala ternyata ada sesosok mayat," ujar Tatang.


    Menurut Kades Dawuan Timur mayat jenis kelamin laki-laki, ditemukan dipinggir irigasi Tarum Timur tidak dikenali, dipastikan itu bukan warganya.


    "Penemuan mayat mendapat laporan dari  warga, sekitar jam dua belas tiga puluh siang tadi, terkait kasus-kasus apa saya tidak tahu,"tegas Tatang Somantri. 


    Sementara itu pada kesempatan yang sama Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana S.H,.hal senada diungkapkan,





    "tadi kami mendapatkan informasi dari masyarakat kuranglebih sekitar pukul 12.30. WIB siang,  pertama penemu mayat tadi si pengangon domba, ketika dombanya ini mendekati mayat, kemudian dia lihat lalu melaporkan kepada warga dan dilanjutkan laporannya kepada kita," jelas Kapolsek Cikampek.


    Dalam keterangannya, Ahmad. Mulyana menuturkan, mayat laki-laki tidak dikenal tidak ada indentitas, terdapat sejumlah luka memar, luka dikepala dan ada bekas jeratan dileher, timnya lakukan penyelidikan. Dugaan sementara jenajah dibuang,  informasi warga melihat tadi subuh ada mobil  berhenti disini.


    "Selanjutnya Polsek Cikampek saat ini, berkoordinasi dengan Polres Karawang dalam rangka penyelidikan dan penyidikan untuk mengungkap kasus temuan mayat ini," tandas Kapolsek Cikampek Ahmad Mulyana. (sky) 


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +