• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Seminar Sehari, Kiat Usaha Media Online Sukses Digelar Media Beritajabar.net

    Jumat, 30 Desember 2022

     



    KarawangNews.com - Puluhan Jurnalis mewakili dari beberapa organisasi media dari Karawang, Purwakarta, dan Bandung hadiri 'Seminar Sehari,' media online Berita Jabarnet digelar di Villa Pondok Desa 3 Ciater, Subang, Jawa Barat.





    Seminar Sehari bertajuk " Kiat Membangun Usaha Media Online diera Digitalisasi dan Globalisasi Modern , Peluang dan Hambatannya," dibuka langsung oleh Ir.H.Danu Hamidi, Sekretaris Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Selasa (29/12/2022).



    Sementara, para pemateri yang dihadirkan, Dr.H.Harjoko Sangganagara, ketua PDIP Kabupaten Bandung, H.Yayan Budi Sopyan,M.Pd (Dewan Redaksi), Bayu Mulya, M.Pd ( Dewan Redaksi) ,Putra Gara Aktivitas 98 dan wartawan Senior Alumni IISIP Jakarta, Dosen Universitas Bung Karno Jakarta Faysal ,S.IP, MS.I (aktivitas 98).


    Pada kesempatan tersebut pemaparan pemateri dibidang hukum menegaskan salahsatu kiat usaha media online dengan jelas mengatakan,


    "Ketika akan membangun usaha media online yang harus dilakukan adalah punya legalitas, pahami dulu aturan hukumnya baru kita kerjakan, jangan sudah menjadi masalah hukum baru dipahami," tandas Agus Ferryanto, SH,MH.CLA, CTL, CPIR Lawyer Beritajabar.net.


    Kegiatan, 'Seminar Sehari,' tersebut turut hadir para tamu undangan dan tokoh masyarakat. Manager Departemen Komunikasi PT Pupuk Kujang Andi Komara dan Widia Fitri, Direktur RS Izza Cikampek dr.Dik Adi Nugraha, dan H.Husni Thamrin Zen, SE.


    Acara sukses digelar Pemimpin Redaksi beritajabar.net Dede Jaenudin S.IP, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menjadi sponsor kegiatan Seminar Sehari beritajabar.net. sehingga Seminar Sehari beritajabar.net berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana.


    "Saya haturkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menjadi sponsor Seminar Sehari beritajabar.net ,  para pembicara serta tamu undangan kerjasamanya sebagai mitra beritajabar.net.,"katanya.


    Selain itu, Dede Jaenudin menyampaikan terima kasih juga pada perwakilan Wartawan yang telah menjadi peserta seminar baik dari Karawang, Bandung, dan Purwakarta. 


    "Saya haturkan banyak terima kasih pada semua rekan-rekan wartawan yang telah hadir menjadi peserta Seminar Sehari beritajabar.net dan panitia pelaksana Seminar Sehari dari  jajaran redaksi,"tutupnya.(ist)







    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru