• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wujudkan Pemuda Berdaya, Camat Kutawaluya Siap Dukung Program Karang Taruna

    Rabu, 26 Oktober 2022


    KarawangNews.com - Pasca dilantik minggu kemarin, demi mewujudkan sinergitas dengan para stakeholder. Camat Kutawaluya terus lakukan pertemuan dengan berbagai lapisan masyarakat, salah satunya unsur pengurus karang taruna kecamatan.

    Diwawancara selepas kegiatan, Camat Kutawaluya Ade Setiawan mengatakan, Ia senantiasa mensupport penuh berbagai rencana program kepemudaan yang ada serta yang akan dilakukan karang taruna kedepannya.

    "Pihak kecamatan siap bersinergi dengan karang taruna dalam pemberdayaan pemuda dan masyarakat. Kita siap mendukung penuh," kata Ade.

    Dari berbagai program yang diusulkan, Ade berharap, nantinya akan menjadi added value berbagai usaha kreatif yang bisa dilakukan oleh para pemuda. Diharapkan, hal ini bisa menjadi lokomotif penggerak bagi pemberdayaan ekonomi masyarakat.

    "Dari program yang disampaikan karang taruna, kita sangat mendukung tentunya.
    Kedepan, kita akan kolaboratif untuk terus memberdayakan pemuda karena merupakan roda penggerak masyarakat," terangnya.

    Lebih lanjut, Ade berjanji akan menyiapkan sekretariat untuk kegiatan karang taruna. Sebagai bentuk konkrit dukungan, Ia juga akan meng-elaborasi kebijakan kedepan, yang mendukung program kepemudaan di Kecamatan Kutawaluya.

    "Langkah konkrit kecamatan kedepan, kita akan siapkan sekretariat. Rumah dinas, sementara silahkan dipergunakan, beserta aula kecamatan untuk berbagai kegiatan nantinya," tandas Ade. [Yoz]



    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru