• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BADKO Karawang Rayakan Harlah Ke 32 Tahun, Penuh Khidmat Dan Semangat

    Jumat, 30 September 2022



    KarawangNews, Drs.Edi Tarhedi Ketua Umum BADKO Jawa Barat dan Sembilan Ketua Zona Daerah serta Puluhan pengurus Badan Koordinasi (BADKO) Kabupaten Karawang Rayakan  Hari Lahir (Harlah) Ke 32 Tahun, di gedung serbaguna Indo Alam Sari Interchange, Desa Purwadana, Kecamatan Karawang Barat, Kamis (29/9/2022).


    Drs Edi Tarhedi Ketua Umum BADKO Jawa Barat mengatakan dalam sambutannya,"Alhamdulillah, saya merasa terharu berterima kasih kepada semuanya, dihadiri orang-orang hebat tetap semangat dan sangat luas biasa, selama empat hari, ribuan orang hadiri acara Prasiaga BADKO seolah-olah menghantarkan kita pada Milad ke 32 Tahun BADKO yang hari ini kita gelar," kata Edi.


    Lanjut Edi menyampaikan," Tahalus bi nikmah', kita sambil mengingat, merenung dan mengevaluasi apa yang sudah kita perbuat sebelumnya, kita merasa dimuliakan oleh Allah SWT, ingat selama 32 Tahun BADKO berjuang bersama umat tebarkan Al-Qur'an dengan tenang juga bertepatan juga dengan Milad Nabi Besar Muhammad SAW," tutur Edi.


    Pada kesempatan itu pula Drs.Edi Tarhedi memberikan motivasi juga semangat kepada seluruh pengurus BADKO Karawang, agar tetap gigih  selalu kompak saling menjaga dan mendukung satu sama lainnya.


    Sementara itu setiap perwakilan dari sembilan ketua zona satu persatu memberikan pandangan dan tanggapan pada Harlah ke 32 BADKO, salah satunya, Hj.Yuli Ketua BADKO zona 3, wilayah Kecamatan Tirtamulya, Purwasari, Cikampek, kota Baru dan Jatisari, menyampaikan dengan haru berderai air mata,


    "Bersama BADKO saya banyak belajar memahami orang, banyak memahami banyak karakter, tidak merasa diri paling mampu, ketika satu keluarga Hilap ada yang mengingatkan itulah diBADKO yang tidak pernah ada di organisasi lain," ujar Yuli.


    Dengan terbata-bata Yuli melanjutkan pandangan dan harapannya kedepan.


    "BADKO Jawa Barat adalah keluarga baruku, mudah-mudahan BADKO tetap eksis Istikomah dalam belajar dan mengajarkan Al-Qur'an Jangan berhenti,"pungkasnya.



    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru