• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wilson Lalengke Ketua Umum PPWI Pewarta Nasional Berikan Pelatihan Jurnalistik Ke Federasi Pekerja di Karawang

    Kamis, 29 September 2022



    KarawangNews, Pelatihan Jurnalistik Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik Mesin (DPC FSP LEM SPSI) Kabupaten Karawang dihadiri puluhan peserta di aula gedung Indo Alam Sari, Interchange Karawang, Kamis (29/9/2022).



    Diisi pemateri nasional Wilson Lalengke Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Enhartono Penasehat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Karawang, Mustafid pewarta Berita Pembaruan dan Mung Pujanarko Dosen Jayabaya, dalam tema Peran Media sebagai Pilar Demokrasi.


    Dadan Mulyadi Ketua DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang dalam sambutannya mengatakan, Aksi tanpa media bagai sayur tanpa garam,"katanya.


    Dilanjutkan Mung Pujarnarko Dosen Jayabaya pemateri menjelaskan," cara cepat menulis jangan takut salah, menulis apa yang dilihat dan didengar dengan rumus 5 W + 1 H," singkatnya.


    Pada kesempatan itu pemaparan yang lengkap ditambahkan Wilson Lalengke Ketua Umum PPWI dalam kutipan nya," Siapa orang yang menguasai informasi akan menguasai dunia," tukasnya.


    Tanggapan Sukarya (40) salahsatu peserta saat mengikuti pelatihan jurnalistik menyampaikan,"Pelatihan Jurnalistik ini sangat bermanfaat untuk saya, menambah pengetahuan dalam memberikan informasi untuk khalayak," tulis Sukarya (Abidzar).


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +