• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Partai NasDem Buka Karpet Merah untuk Bupati Karawang

    Kamis, 11 Agustus 2022



    KarawangNews.com - Bupati Karawang, Jawa Barat, dr. Cellica Nurrachadiana dan Wakil Komisi II DPR RI, Saan Mustopa pernah satu rumah di Partai Demokrat, tetapi pasca Pilkada Karawang lalu Saan Mustopa pindah ke Partai NasDem hingga dia memimpin sebagai Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat.


    Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang, Dian Fahrud Jaman, Kamis (11/8/2022), Partai NasDem saat ini sudah menyiapkan karpet merah untuk Cellica, menyusul rencana Cellica bakal hengkang dari Partai Demokrat.


    "Jika Cellica ke NasDem, ini bukan pindah partai, Cellica justru kembali ke rumah sendiri, sebab Saan Mustopa pasti bakal merangkul, kita tidak akan merasa Cellica kompetitor, justru Partai NasDem Karawang dan Jawa Barat saat ini kurang memiliki tokoh politik perempuan," jelasnya.


    Diakui Dian, kehadiran Cellica di Partai NasDem akan berdampak pada elektoral, sebab sudah dipastikan Cellica ke NasDem tidak akan sendirian, tetapi diikuti semua simpatisannya juga.


    "Saya pikir, orang yang masuk Partai NasDem sudah pasti akan membesarkan NasDem," ujarnya.


    Kata Dian, terlepas soal politik, bagi Saan Mustopa, Cellica seperti adik sendiri. Sehingga, bupati perempuan Karawang dua periode ini akan banyak memiliki peluang besar, karena Saan Mustopa akan memberi peluang besar kepada Cellica di percaturan politik Karawang dan Jawa Barat.  

      

    "Saya akui sepak terjang beliau (Cellica, red) selama menjabat bupati dan sebagai Ketua Partai Demokrat, dia bisa mengangkat 9 kursi legislatif di kabupaten," jelasnya.  


    Kata dia, Partai NasDem menjamin kenyamanan kepada Cellica jika bupati Karawang dua periode ini gabung ke Partai NasDem, kembali berjuang bersama Saan Mustopa. 


    "Harapan kami Cellica bisa gabung ke Partai NasDem dan bersama-sama membangun Karawang dan Jawa Barat," jelasnya.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru