• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BRI Cikampek Panen Hadiah Simpedes untuk Nasabah

    Kamis, 11 Agustus 2022
    Nasabah memenangkan undian mobil Ertiga.


    KarawangNews.com - Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2021 BRI Kantor Cabang Cikampek diundi Rabu (10/8/2022), panen hadiah ini BRI memberikan grand prize kepada nasabah BRI yaitu, mobil suzuki Ertiga, kemudian motor Yamaha Aerox, Yamaha Mio M3 dan televisi LED Sharp 42 inchi. 


    Dijelaskan Kepala Kantor Cabang BRI Cikampek, Saran Nugroho, Panen Hadiah Simpedes tahun ini adalah periode pengundian atas saldo Simpedes pada Periode 1 September 2021 sampai 28 Februari 2022, total saldo simpedes bulan Juli 2022 yaitu sebesar Rp. 705.256.303.978 dengan jumlah penabung sebanyak 484.545 nasabah.


    "Hadiah ini untuk mewujudkan penghargaan yang setinggi-tingginya dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penabung setia Simpedes, maka setiap tahun sebanyak 2 periode kami memberikan apresiasi kepada nasabah melalui acara Panen Hadiah Simpedes," jelasnya. 


    Kata dia, setiap event Simpedes yang diselenggarakan BRI bertujuan untuk membangkitkan kembali dan mem-branding kembali Tabungan Simpedes yang telah dirancang khusus untuk seluruh kalangan masyarakat Indonesia termasuk generasi Milenials masa kini. Dengan 6 pilar PRS..pawai, pasar, panggung, panen, peduli dan pojok exist


    Dia menjelaskan, wilayah kerja BRI Kantor Cabang Cikampek meliputi 13 Kecamatan, terdiri dari 1 Kantor Cabang, 1 Kantor Cabang Pembantu, 1 Kantor Kas, 21 BRI Unit dan 1 Teras BRI, mesin ATM yang tersedia di wilayah BRI Cikampek yaitu sebanyak 68 unit mesin ATM dan 25 unit mesin CRM. 


    "Kami pun memiliki 84 mesin EDC Merchant dan 1.290 Agen BRILink yang tersebar di wilayah kerja BRI Kantor Cabang Cikampek," ujarnya. 


    Diakuinya, semua semata-mata untuk memberikan berbagai kemudahan layanan keuangan sebagai pesembahan BRI pada masyarakat Indonesia tanpa terkecuali, untuk mendukung program keuangan inklusif dari Pemerintah yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat. 

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru