• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Lakukan 'Road Show' Pastikan Gebyar Vaksinasi Ramadhan Berjalan Lancar

    Jumat, 08 April 2022


    KarawangNews.com - Dalam rangka memastikan kesuksesan pelaksanaan vaksinasi ramadhan di Kabupaten Karawang. Paska 'road show' ke Masjid Ar-rahmah di Perum CKM, Majalaya, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, kembali melakukan pengecekan lokasi vaksinasi di Techno Mart Galuh Mas, pada Rabu (06/04/2022) kemarin.

    Dikonfirmasi seusai kegiatan, Aldi mengatakan, pengecekan tersebut merupakan upaya memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar. Dengan ikut berbaur ke masyarakat, hal ini merupakan, hal yang selalu dilakukannya guna mendekatkan diri, salah satunya dengan menyapa warga yang tengah menunggu divaksin.

    "Kita sampaikan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksin" kata Aldi.

    Lebih lanjut, Aldi menerangkan, program gebyar vaksinasi ramadhan di Kabupaten Karawang sendiri. Dimana untuk lokasi vaksinasi tersebar di beberapa titik yaitu puskesmas, desa, masjid, dan mall.

    "Nantinya di akhir kegiatan, peserta diberikan voucher yang akan di undi pada tanggal 29 April 2022. Ada hadiah dorprize umroh, sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya,″ terangnya.

    Diakhir kunjungannya, tak lupa Kapolres Karawang juga menyapa petugas nakes yang sedang melaksanakan vaksinasi disertai ucapan terimakasih dalam pelaksanaan tugas-tugasnya.

    "Ucapan terimakasih kita sampaikan, kepada petugas yang hingga saat ini terus bersemangat dalam melakukan tugas, sebagai upaya percepatan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Karawang," tandas Aldi. [Yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +