• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    'BATIQAR MANJA & IFTAR BUFFET,' Promo Terbaru Batiqa Karawang Menyambut Ramadhan 1433H

    Jumat, 08 April 2022


    KarawangNews.com - Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, BATIQA Hotel & Apartments Karawang, mengadakan promo terbaru dan menarik untuk menambah semarak bulan suci Ramadhan yang penuh hikmah.

    Promo terbaru dari Batiqa Hotel & Apartements yaitu 'BATIQAR MANJA-IFTAR BUFFET', yang berarti BATIQAR MANJA itu sendiri adalah 'BATIQA Karawang Menunggu Waktu Senja'.

    Pengunjung cukup membayar Rp 150.000 nett/orang, langsung bisa memilih menu tematik yang disajikan.

    "Tahun ini, BATIQA Karawang memiliki tematik menu Arabic dan Nusantara agar Wargi BATIQAR tidak bosan dengan varian menu yang sama," tutur GM Batiqa Hotel, Dinah Puji Astuti saat menggelar Media Gathering, di Ballroom BATIQA Hotel & Apartements, Kamis (07/04/2022).

    Dinah mengatakan, pada menu nusantara wargi BATIQAR wajib mencicipi kambing bakar maranggi yang menjadi menu andalan. Sedangkan menu arabic, menyajikan live cooking stall aneka makanan arabian dengan bumbu yang otentik.

    Tidak hanya itu, Dinah menambahkan, wargi BATIQAR bisa mendapatkan voucher BATIQAR MANJA-IFTAR BUFFET untuk 2 orang disetiap minggunya dan diakhir bulan Wargi BATIQAR bisa mendapatkan voucher menginap di kamar tipe Apartment sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang.

    "Voucher tersebut akan kami undi secara live pada Instagram kami, yaitu @batiqahotel_karawang setiap hari senin pada jam 11.00 WIB," ucap Dinah.

    Penyajian BATIQAR MANJA-IFTAR BUFFET ini, Dinah mengatakan sudah disesuaikan dengan kebutuhan para wargi BATIQAR, seperti pelayanan makanan secara Box, makan ditempat, delivery service sampai dengan paket buka puasa ditempat atau outside catering.

    Penyajian seperti apapun, Dinah menjamin, kualitas serta tekstur makanan dari Fresqa Restaurant, tidak akan berubah dan tetap terjaga.

    Lebih lanjut, Dinah menyampaikan agar pengunjung jangan ragu merayakan kebersamaan selama bulan suci Ramadhan dengan aman dan nyaman di FRESQA RESTAURANT, BATIQA Hotel & Apartments Karawang.

    "Selain kami sudah lulus CHSE, (Cleanliness, Healthy, Safety, Environment Sustainability, red) dan seluruh karyawan sudah divaksin booster. Untuk mematuhi protokol kesehatan, Wargi BATIQAR jangan lupa membawa perlengkapan sholat sendiri karena kami hanya menyediakan mushola," tandas Dinah.

    BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi untuk menjadi manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara.

    BATIQA diambil dari kata "Batik" yang menjadi salah satu ikon kebanggan Indonesia, serta inisial A di akhir nama merek menjelaskan bahwa BATIQA Hotels adalah hotel dengan "Quality A", yang menampilkan produk dan pelayanan terbaik. [Yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +