• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Karawang Terjun Langsung Cek Ketersediaan BBM Di Rengasdengklok

    Minggu, 10 April 2022


    KarawangNews.com - Dalam rangka memastikan stok BBM di Karawang aman, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, meninjau langsung ketersediaan BBM. Salah satunya di SPBU 34-41331 Rengasdengklok, Karawang, pada Sabtu (09/04/2022) kemarin.

    Kegiatan monitoring tersebut juga dihadiri Wakapolres Karawang Kompol Agoeng Ramdhani, Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman, Sales Area Manager Pertamina Teungku Deski, Sales Brand Manager Regi Senjang, dan perwakilan Hiswana Migas, Hendra.

    Dalam pers rilisnya, Aldi mengatakan, pemantauan dan pengecekan ketempat  lokasi SPBU 34-41331 yang berada di Rengasdengklok ini, dilakukan guna memastikan stok ketersediaan serta mencegah adanya penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Karawang.

    "Setelah dilakukan pengecekan tersedia stok BBM di SPBU 34-41331 Rengasdengklok, Pertamax 24000 Liter, Pertalite 8000 Liter, dan Solar 6000 Liter," terang Aldi.

    Lebih lanjut, Aldi menambahkan agar jangan sampai terjadi penyimpangan penyaluran, seperti menjual BBM bersubsidi untuk industri. 

    "Menjual BBM bersubsidi untuk industri, hal tersebut adalah jelas sebuah pelanggaran," tegas Aldi.

    Terakhir, Aldi mengimbau kepada masyarakat agar jangan panik termakan  isu kelangkaan BBM ini. Ditegaskan Kapolres, pihaknya akan berusaha terus melakukan monitoring ke lokasi-lokasi SPBU, guna mengetahui ketersediaan BBM sesuai dengan ketentuan.

    "Jangan sampai terjadi praktek penimbunan BBM dalam bentuk apapun. Diharapkan pengusaha harus menyalurkan BBM sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku," tandasnya. [Yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +