• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ratusan Masa Gibas Kabupaten Bekasi Aksi Di Kemenkes RI, Dukung Kelanjutan Program Vaksin

    Kamis, 03 Februari 2022


    KarawangNews.com, Jakarta - Ratusan warga Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Kabupaten Bekasi menggelar unjuk rasa di depan gedung Kementrian Kesehatan (Kemenkes) Jakarta Pusat, Rabu (02/02/2022) kemarin.

    Dalam aksinya, GIBAS menyampaikan dukungan terhadap pemerintah khususnya Kemenkes dalam menanggulangi penyebaran Virus Corona.

    Wakil Ketua GIBAS Resort Kabupaten Bekasi Fery Astoni mengatakan, belakangan ini bermunculan aksi - aksi penolakan vaksin hingga berpotensi menimbulkan keresahan di masyarakat. Sebab itu, GIBAS mendatangi Kemenkes, memberikan dukungan agar pemerintah khususnya Kemenkes tidak terpengaruh oleh segelintir orang yang menolak bahkan berusaha menghentikan vaksin.

    "Kami khawatir vaksin dihentikan, sebab itu kami datangi Kemenkes dan memastikan bahwa Kemenkes tidak terpengaruh dan melanjutkan program Vaksinasi Covid -19 khususnya Vaksin untuk anak," ungkapnya.

    Menurut Fery, jika ada yang tidak setuju atau menolak vaksin sebaiknya menempuh jalur sesuai aturan yang berlaku. Jangan berkoar - koar hingga melahirkan keresahan masyarakat.

    "Ditengah aksi, perwakilan Kemenkes menemui kami hingga berdialog. Kemenkes menegaskan tidak terganggu oleh aksi penolakan vaksin. Kemenkes juga mengapresiasi unjuk rasa GIBAS dalam mendukung program Pemerintah," tandasnya. [rls/red]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +