• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wabup Bantu Nelayan dan Tinjau MTs di Ciparage

    Selasa, 07 Desember 2021


    KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, SE mengunjungi tempat pelelangan ikan (TPI) desa Ciparage Kec. Tempuran didampingi Kepala Dinas Perikanan H. Abuh Bukhori, Ketua TPI Kartono. Selasa (7/12/21) Pagi. 

    Kunjungan Wabup dalam rangka memberikan bantuan sarana prasarana berupa 200 Pcs Coolbox untuk para nelayan khusus nya anggota TPI Ciparage. 

    Wabup menyampaikan, hal ini merupakan amanat dari Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana untuk memberikan kebaikan kepada para nelayan di Karawang. 

    "Nelayan di Karawang sangat berperan penting bagi Karawang, khususnya para nelayan Ciparage. Dengan hadirnya saya disini semoga dapat membantu bapak dan ibu sekalian untuk memfasilitasi nelayan." Ucap Wabup 

    Wabup juga berharap nelayan Ciparage dapat lebih sejahtera dan tetap menjadi kebanggaan Karawang serta mengingatkan untuk tetap memperhatikan cuaca bila pergi melaut. 

    "Saya berharap nelayan Ciparage dapat lebih sejahtera dan menjadi kebanggan Karawang. Saya juga titip pesan kepada bapak dan ibu, dimusim ini cuaca yang tidak menentu untuk berhati-hati bila pergi melaut dan untuk tidak memaksakan melaut apabila cuaca tidak mendukung demi keselamatan bapak dan ibu semua." Ujar Wabup 

    Kunjungan kemudian dilanjut dengan meninjau beberapa bangunan sekolah di Ciparage diantaranya Madrasah Nurul Bahri serta SDN Ciparage Jaya dengan kondisi yang membutuhkan perbaikan baik dari atap, bangunan hingga fasilitas pendukung seperti meja kursi dan sebagainya.

    Hasil peninjauan dari beberapa bangunan sekolah, Wabup mengatakan bahwa sekolah-sekolah tersebut memang membutuhkan perbaikan agar layak untuk dipergunakan.

    "Mengingat kini sekolah sudah mulai aktif, perbaikan juga pemeliharaan bangunan sekolah sangat penting. Insha allah akan diperhatikan." Jelas Wabup

    Tindaklanjut dari meninjau bangunan sekolah, Wabup langsung berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang untuk pembangunan ruang kelas baru bagi MTS Nurul Bahri serta renovasi bangunan untuk SDN Ciparagejaya.
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +