• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Februari Mendatang Diresmikan, Gedung Baru Gerindra Semakin Dipercantik

    Selasa, 07 Desember 2021


    KarawangNews.com, KARAWANG - Pembangunan Gedung Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Karawang terus merangkak maju.

    Bahkan saat ini, pembangunan gedung partai berlambang burung garuda tersebut sudah memasuki tahap akhir atau finishing.

    Menurut Bendahara DPC Partai Gerindra Karawang, Ade Soleh, saat ini progress pembangunan sudah hampir selesai. Ia memperkirakan akhir bulan Desember ini, kantor sudah mulai bisa dipergunakan.

    "Sudah hampir selesai ya, saat ini kita sedang pengisian dan penataan mebeuler disetiap ruangan," kata Ade kepada KarawangNews.com, Senin (6/12/2021), saat ditemui di gedung kantor DPC Partai Gerindra.

    Dikatakan Ade, dirinya membeli mebeuler - mebeuler tersebut sengaja yang berkualitas premium. Untuk menciptakan setiap ruangan yang nyaman dan representatif.

    "Bendahara yang ditunjuk untuk membelanjakan perabotan dan semua keperluan kantor DPC. Kita beli yang berkualitas premium tentunya, agar terlihat elegan, nyaman, dan representatif, pada setiap ruangannya," imbuhnya lagi.

    Ditemui ditempat yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Fraksi Partai Gerindra, Nana Nurhusna Permana mengaku bangga dan puas, Gerindra Karawang sudah memiliki gedung kantor sendiri.

    "Satu kebanggaan bagi kami, Gerindra Karawang akhirnya memiliki kantor DPC sendiri," kata Nana bangga.

    Nana berharap, dengan adanya kantor DPC yang nyaman dan refresentatif, kinerja kader Gerindra semakin bertambah baik, solid dan terus bergerak maju.

    "Karena kita juga selain anggota DPRD, tapi kita juga merupakan bagian dari kader dan struktural partai. Yang bisa menggunakan gedung ini untuk beragam kegiatan kepartaian," jelas Nana.

    Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Supandi mengungkapkan pembangunan gedung DPC Gerindra Karawang sudah hampir selesai.

    Dikatakannya, peresmian atau launching gedung yang awalnya diwacanakan akan dilakukan di awal bulan Januari 2022, akan diundur dan dilaksanakan berbarengan dengan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra tanggal 6 Februari mendatang.

    "Insya Allah, Peresmian akan berbarengan dengan peringatan Ulang Tahun Partai Gerindra 6 Februari 2022 mendatang. Gedung ini, Hadiah ulang tahun untuk Partai Gerindra dari kami DPC Partai Gerindra Karawang," ucap Ajang. [yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +