• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Camat Rohmana: Karang Taruna Purwasari Terbaik se-Karawang

    Sabtu, 18 Desember 2021


    KarawangNews.com - Camat Purwasari, Karawang, Jawa Barat, Rohmana menyatakan, Karang Taruna Kecamatan Purwasari terbaik se-Kabupaten Karawang. Kata dia, organisasi ini terus menunjukan prestasi dan eksistensinya di masyarakat.

    "Karang Taruna Kecamatan Purwasari terus menunjukan peningkatan prestasi dan eksistensi, tahun kedepan akan menjadi tantangan agar lebih eksis," jelasnya, pada sambutan di acara Raker II, Bimtek dan LDK Karang Taruna Purwasari, di Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (18/12/2021) malam.

    Kata Camat Rohmana, di tengah lingkungan masyarakat, Karang Taruna tidak boleh acuh, harus siaga membantu masyarakat sekitar.

    Ketika ada tetangga yang sakit, minimal bisa menolong dengan melakukan pengobatan standar, yakni membawa ke Puskesmas hingga dirujuk ke rumah sakit.

    "Makanya tampilkan yang terbaik, kita punya kesempatan berbaik hati untuk diri sendiri dan orang lain," ucapnya. 

    Diakuinya, Karang Taruna Purwasari sudah menunjukan eksistensinya melalui kegiatan sosial, diantaranya bantuan sosial membagikan sembako untuk duafa dan santunan anak-anak yatim.

    Selain itu,  bantuan sosial lainnya selama masa pandemi Covid-19, bagi-bagi disinfektan, masker, bagi-bagi nasi bungkus dan takjil di bulan Ramadhan. [spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru