• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ayo Kunjungi Wedding Expo 2021 di KCP

    Selasa, 23 November 2021


    KarawangNews.com – Mal Karawang Central Plaza dan Mercure Karawang kembali menghadirkan Wedding Expo 2021 yang digelar di Atrium Mal Karawang Central Plaza (KCP). 

    Event ini berlangsung selama 10 hari, mulai 19 -28 November 2021 dengan menghadirkan beragam kemeriahan yang menghibur seluruh pengunjung Mal KCP.

    Fandi Aditya, Manager Marcomm Comercial Galuh Mas mengatakan, konsep yang diusung pada Wedding Expo 2021 ini adalah tradisional-modern dan dikemas dengan dekorasi yang elegan.

    Sehingga, event ini ramai dikunjungi oleh pengunjung Mal KCP khususnya mereka yang sedang mencari berbagai vendor pernikahan impiannya.

    Gelaran Wedding Expo ini diikuti oleh berbagai vendor ternama yaitu Finy Wedding, Nurelia Make Up, MingArt Decoration, Shine Bridal, A+ Wedding Event, Sania Wedding, Wonderland Adventure Waterpark, Farina Beauty Clinic, Toko Emas Golden, Galeri 24, dan lain sebagainya. Juga dibantu oleh A Radio Purwakarta.

    Selama event berlangsung, setiap vendor memberikan beragam promo terbaik kepada para pengunjung mal yang ingin merencanakan pernikahan mereka. 

    Seluruh peserta dan pengunjung diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan oleh management mal demi kenyamanan bersama.

    "Tidak hanya hanya menghadirkan berbagai vendor pernikahan terbaik, event ini juga menyuguhkan wedding talkshow, cooking show by Mercure Karawang, wedding gown fashion show, wedding kebaya fashion show, make up demo by MUA, music entertainment, jewelry fashion show, dan beauty talkshow," imbuhnya.

    Tidak ketinggalan, ada juga hadiah menarik di event Wedding Expo ini, yaitu 1 Set Wedding Ring (Couple), voucher menginap di Hotel Mercure Karawang, voucher perawatan kecantikan di Farina Beauty Clinic, free wedding planner & organizer on the day by A+ Wedding Event, dan lain sebagainya.

    "Ayo kunjungi Wedding Expo 2021 di Mal KCP! Dapatkan beragam penawaran menarik selama pameran pernikahan ini berlangsung. Nantikan juga berbagai kejutan yang akan dihadirkan Mal KCP di event-event selanjutnya," jelasnya. [rls]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru