• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ini Impresi Rifat Sungkar Soal All New Xpander

    Selasa, 16 November 2021

    KarawangNews.com - Pereli Indonesia, Rifat Sungkar menyatakan, fitur Mitsubishi All New Xpander dan All New Xpander Cross sangat atraktif, bodinya oke ditambah improvement di bagian interior yang memiliki unsur mewah.

    Hal itu dikatakan Rifat Sungkar pada Virtual Media Conference peluncuran All New Xpander dan All New Xpander Cross, Senin (15/11/2021) siang bersama manajemen PT Mitsubishi Motor dan media massa di Jawa Barat.


    Kata dia, bagian samping mobil keluarga keluaran terbaru Mitsubishi ini punya daya tarik sendiri, juga suspensinya yang lebih baik, penampilan dashboard-nya baru dengan bentuk elegan dan nyaman.

    "Selain nyaman, juga memiliki unsur mewah, yang special tuning suspensi depan, menambah kenyamanan berkendara," ucapnya.

    Dia juga impresif pada steering wheel yang menjadi daya tarik utama mobil ini, New Xpander dan New Xpander Cross punya kesan sporty, seperti Mitsubishi Evo 10 yang diketahui memiliki tenaga begis.

    Masih di Virtual Media Conference yang sama, Director of SPS Group, Anum Senopati menjelaskan, New Xpander dan New Xpander Cross diciptakan untuk menemani kebutuhan hidup, karena di dalam kehidupan merupakan adventure, mobil ini juga didesain dengan sistem keselamatan yang semakin baik.

    "Ada promo menarik dan purna jual menarik, saya sangat berharap (konsumen, red) test drive langsung dan merasakan performanya," jelasnya.

    Mitsubshi All New Xpander saat ini sedang diperkenalkan di ajang GIIAS 2021 mulai dari 11 November hingga 21 November 2021. 

    Sementara, PT Mitsubishi mematok harga All New Xpander Rp228,03 juta hingga Rp272,58 juta dan All New Xpander Cross Rp268,15 juta dan Rp291,41 juta. [spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru