• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jabatan Sekretaris DPC PPP Ramai Diperebutkan di Muscab

    Kamis, 14 Oktober 2021

    KarawangNews.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab PPP) ke VIII, Sabtu 16 Oktober 2021 di RM Sindang Reret Karawang.

    Dalam perhelatan Muscab PPP Karawang, issue yang beredar perebutan kekuasaan bukan lagi memperebutkan kursi calon ketua DPC PPP Karawang. Namun, posisi calon sekretaris DPC PPP Karawang, kini jadi rebutan para kader PPP Karawang.

    Para kandidat calon sekretaris DPC PPP Karawang yang sudah muncul diantaranya, Lili Gozali, Sony Abdul bHoer Musonif,Yani dan Rudi Nizar. Munculnya, para kandidat calon sekretaris DPC PPP Karawang. Dinilai seksi secara politis, perebutan calon sekretaris DPC PPP Karawang.

    Ketua DPC PPP Karawang,Hj.Lina Sugiharti SE, membenarkan bahwa jabatan sekretaris DPC PPP Karawang lebih seksi ketimbang Calon Ketua DPC PPP Karawang. Pasalnya, yang ramai di diperbincangkan di kalangan kader PPP dan Pengurus Harian DPC PPP Karawang.

    "Yah ada empat orang kader PPP Karawang yang akan mencalonkan posisi calon sekretaris DPC PPP Karawang. Diantaranya, Lili Gozali, Sony Abdul Hoer Musonif, Yani dan Rudi Nizar. Dan ke empat orang itu kader PPP Karawang," ungkapnya Rabu (13/10/2021) via ponselnya.

    Dikatakan Hj.Lina Sugiharti, konstelasi politik jelang Muscab PPP Karawang berjalan kondusif. Pasalnya, semua kader dan pengurus disemua tingkatkan baik Pengurus Harian DPC PPP Karawang maupun PH Pimpinan Anak Cabang ( PAC) disetiap kecamatan menginginkan Muscab PPP Karawang berjalan lancar dan aman.

    "Insyaallah, Muscab PPP Karawang akan berjalan sesuai rencana. Sebab SC dan OC MUSCAB PPP Karawang, seirama dan sejalan untuk suksesnya Muscab PPP Karawang," ungkapnya.

    Terkait para calon sekretaris DPC PPP Karawang yang menjadi rebutan para kader PPP Karawang. Lina Sugiharti menjelaskan bahwa semuanya kader terbaik PPP Karawang.

    Kata dia, nanti akan disampaikan pada empat orang calon sekretaris DPC PPP Karawang ke forum resmi yakni Formatur yang terdiri dari 7 orang. Diantaranya dari DPP PPP, DPW PPP Jabar, DPC PPP Karawang dan keterwakilan para PAC yang akan duduk di tim formatur. 

    Total Tim Formatur ada 7 orang, satu orang perwakilan dari DPP PPP, satu orang perwakllpilan dari DPW PPP Jabar, serta satu orang mewakili DPC PPP Karawang , kemudian empat orang dari PAC PPP berdasarkan perwakilan zona satu dua orang dan zona dua , yaitu dua orang. [rls/spn]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +