• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Klinik Puri Medika Buka Vaksin Gratis Bantu Pemerintah

    Kamis, 12 Agustus 2021

    Dr. Misbah (berdiri) melihat warga yang divaksin.

    KarawangNews.com
    -  Klinik Puri Medika Rengasdengklok telah melayani vaksinasi gratis untuk masyarakat setempat, Kamis (12/8/2021), vaksinasi yang dilaksanakan klinik ini membantu program pemerintah untuk menyentuh vaksinasi masyarakat di pedesaan.


    Pemilik Klinik Puri Medika, Dr. Misbah menyapaikan, vaksinasi ini bersamaan diberikan kepada masyarakat yang menerima penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) warga Desa Dukuhkarya dan Desa Amansari, juga masyarakat di lingkungan sekitar klinik.


    "Vaksin hari ini untuk 250 warga, rencananya dilaksanakan hingga besok," kata mantan Ketua Ikatan Doktor Indonesia (IDI) Kabupaten Karawang ini.


    Koordinator bidan tenaga medis UPTD Puskesmas Rengasdengklok, Hj. Ee Danuarsih apresiasi kepada Klinik Puri Medika yang telah membuka vaksinasi gratis untuk masyarakat setempat.


    "Kegiatan pelayanan vaksinasi berjalan sesuai rencana dan target, saya apresiasi kepada pemilik Klinik Puri Medika," kata koordintaor bidan desa ini. [ded]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru