• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengunjung Jangan Takut, Karyawan Mal Galuh Sudah Divaksin Covid-19

    Selasa, 06 April 2021

    KARAWANG, KarawangNews.com - Seluruh karyawan mal Galuh Mas divaksin Covid-19, Senin (5/4/2021) di mal Technomart, vaksinasi ini difasilitasi langsung Galuh Mas Karawang seiring program vaksinasi nasional untuk menekan penyebaran wabah virus Corona.

    Property Manager Mal Galuh Mas Karawang, Rizki Setiawan menjelaskan, pihaknya sangat mendukung vaksinasi Covid-19 nasional, sehingga mengadakan vaksinasi di mal untuk seluruh karyawan mal yang ada di Galuh Mas.

    Diakuinya, Pemkab Karawang sudah bergerak cepat memvaksinasi masyarakat di beberapa tempat, termasuk pusat belanja dan mal. Dengan begitu, pihaknya ikut andil memfasilitasi untuk mensukseskan vaksinasi nasional.

    "Hari ini, sedikitnya ada 1.000 sasaran yang menerima vaksinasi di mal," kata Rizki Setiawan.

    Dia menyebutkan, sasaran vaksinasi di mal ini yaitu karyawan mal dan warga Perumahan Galuh Mas yang sudah didata di tiap-tiap lingkungannya.

    Dengan vaksinasi ini, Rizki Setiawan berharap angka penyebaran Covid-19 di Karawang bisa ditekan dan masyarakat bisa beraktivitas normal lagi. Sehingga masyarakat aman ketika mengunjungi mal Galuh Mas.

    "Vaksinasi ini menjadi harapan bagi kita semua untuk beraktivitas normal lagi, masyarakat pun tidak takut dan khawatir lagi untuk berkunjung ke mall," kata Rizki Setiawan. [rls/spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru