• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Pimpin Peresmian Kantor Polsek Banyusari

    Rabu, 21 April 2021


    KARAWANG, KarawangNews.com – Kapolres Karawang pimpin peresmian Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jabar bertempat di Desa Gempol Kolot, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, pada Selasa (20/4/2021) sore kemarin.

    Peresmian Polsek Banyusari tersebut dihadiri segenap jajaran Forkopimda yaitu Bupati Cellica Nurrachadiana bersama Wakil Bupati H. Aep Syaepulloh, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, Dandim 0604 Karawang Letkol Inf. Medi Hariyo Wibowo, Ketua Pengadilan Negeri Rustanto, dan Kajari Karawang Rohayatie.

    Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, dalam sambutannya menyampaikan, acara ini merupakan rasa syukur dirinya dan segenap jajaran Polres Karawang atas di kukuhkannya Polsek Banyusari. Untuk itu, ia berterima kasih kepada Pemkab Karawang dan semua pihak yang telah bahu-membahu membantu atas terselenggaranya kegiatan ini.

    "Polres Karawang saat ini telah meresmikan 2 Polsek yaitu Polsek Tegalwaru dan Polsek Banyusari. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Karawang yang telah mendukung dan mengupayakan pemekaran Polsek Banyusari," ucap Kapolres.

    Diharapkan Rama, semoga dengan keberadaan Polsek Banyusari ini selanjutnya dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta masyarakat dapat bersama-sama menjaga kondusifitas.

    "Polsek ini merupakan sebuah kebutuhan dari masyarakat agar bisa cepat meningkat keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat Karawang, khususnya di Kecamatan Banyusari," ujarnya.

    Selain dihadiri Forkopimda, acara peresmian ini juga dihadiri Ketua Bhayangkari Karawang, Pejabat Utama Polres Karawang dan para Kapolsek, Danramil Banyusari, Camat Banyusari, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas dan LSM serta undangan lainnya.

    Diketahui, anggota Polsek Banyusari Polres Karawang berjumlah 18 orang personil, dibawah pimpinan Iptu. Asep Nugraha selaku Kapolsek Banyusari. [rls/yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru