Iklan



Saepul Siap Calonkan Ketua Katar Karangpawitan

Rabu, 21 April 2021


KARAWANG, KarawangNews.com - Rencana pelaksanaan pemilihan Ketua Karang Taruna (Katar) 'Mekar' Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat yang akan dilaksanakan di Karawang pada bulan September 2021 tahun ini, kandidat yang akan tampil sudah semakin mengerucut. 

Sekretaris Karang Taruna 'Mekar' Kelurahan Karangpawitan periode 2018-2021, Saepul sejak jauh-jauh hari telah mengutarakan kesiapannya untuk maju dan mencalonkan diri sebagai ketua Katar Kelurahan.

Dalam keterangan persnya, Saepul menuturkan keinginannya untuk maju sebagai ketua Katar Kelurahan, berangkat dari niat tulus untuk memaksimalkan potensi pemuda dalam bidang sosial dan ekonomi kreatif, demi terwujudnya pemuda Karangpawitan yang bersatu, berdaulat, berkepribadian dan mandiri (berdikari), Rabu (21/4/2021).

Ia mengatakan sejak berkecimpung di kepengurusan karang taruna dari tahun 2018 hingga sekarang. Dirinya selalu aktif dalam kegiatan dan juga bakti sosial yang digelar baik oleh Karang Taruna Kelurahan, Kecamatan maupun tingkat Kabupaten. 

"Dengan apa yang sudah coba kita lakukan selama ini, mudah-mudahan nanti jika saya di beri amanah oleh rekan-rekan di lingkungan. Insya Allah saya akan mewakafkan jiwa dan pikiran, untuk kemajuan Karang Taruna Kelurahan Karangpawitan," tandas Saepul.

Seiring dengan keinginan untuk maju bersaing menjadi calon ketua, ia pun sudah mulai turun kelapangan untuk mensosialisasikan niatnya, serta visi-misi untuk Karang Taruna 'Mekar' periode selanjutnya.

"Semoga dengan niat yang tulus, pencalonan saya sebagai Ketua Katar 'Mekar' Kelurahan Karangpawitan berjalan mulus dan tanpa ada kendala. Semoga Allah SWT mengijinkan niat baik saya ini, untuk memajukan Karang Taruna kedepan," ungkapnya. [rls/yoz]
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru

lingkungan

+