• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Pilkades, Ucang: Saya Tahu Betul Kebutuhan Warga Cintawargi

    Selasa, 09 Maret 2021

    TEGALWARU, KarawangNews.com - Ahmad Rakhmat, SE yang akrab disapa Ucang masuk dalam kancah Pilkades Cintawargi di Kecamatan Tegalwaru tahun ini, hari pencoblosan Pilkades serentak se-Kabupaten Karawang ini akan dilaksanakan 21 Maret 2021 mendatang.

    Ucang tercatat sebagai calon kepala desa paling muda di Desa Cintawargi, usianya 47 tahun. Diakui Kang Ucang, sebagai calon kepala desa paling muda dia paling memahami betul apa yang di butuhkan warga di desanya.

    Guru MTs. Miftahul Huda ini telah mempersiapkan program andalan untuk perubahan desanya, menuju arah yang lebih baik, bakal memimpin desanya selama periode tahun 2021-2027.

    "Saya mempunyai visi dan misi, untuk mencerdaskan masyarakat khususnya Desa Cintawargi dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat," ucapnya. 

    Pegiat lingkungan hidup ini menyebutkan visi-misinya, diantaranya mendorong pendidikan formal maupun non formal terutama pendidikan agama. Kemudian, meningkatkan peran serta masyarakat, dalam setiap perencanaan dan pelaksanaan pembangunan fisik dan non fisik.

    Selain itu, melibatkan semua elemen, dalam peningkatan upaya konservasi lingkungan. Lalu, meningkatkan produktifitas, pertanian, kehutanan, peternakan dan perikanan hingga peningkatan ekowisata.

    Visi-misi lainnya yakni, peningkatan pelayanan wisata yang di sertai industri kreatif, termasuk pembangunan minat bakat pemuda dalam bidang agama, olahraga, seni budaya dan pengembangan organisasi kewanitaan. [rls/spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

    Iklan Halaman Depan

    Berita Terbaru

    Opini

    +