• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cegah Baliho Pilkades Dirusak, Ketua RT Malah Dipukul

    Minggu, 14 Maret 2021

    JAYAKERTA, KarawangNews.com - Masyarakat Desa Medangasem, Kecamatan Jayakerta meminta polisi segera mengamankan pelaku penganiayaan dan perusakan baliho salah satu calon kades pada Sabtu (13/3/2021) pukul 15.00 WIB.

    Warga mendesak tuntutan tersebut, sebab jika dibiarkan akan menambah resah, pasalnya pelaku berani menganiaya korban yang merupakan ketua RT setempat.

    Saat kejadian, pelaku berinisial  BM datang ke wilayah RT 05/01 di Dusun Cilogo, Desa Medangasem, kemudian merusak beberapa baliho bergambar pasangan calon Kades No 3.

    Selain itu, pelaku juga merobek baliho saat di larang oleh ketua RT 05, Karman (45), bukannya menghentikan perbuatannya malah balik menyerang Karman dengan memukul dan mengancam menggunakan senjata tajam, akibatnya Karman terluka di pelipis kirinya lebam.

    Dikatakan Karman, ia mengetahui ada pengrusakan baliho itu dari warga, mengendar kabar itu dia langsung mendatangi lokasi kejadian, tetapi dia malah dipukul pelaku.

    "Saya datang ingin menegur perusak baliho, dia dia (pelaku, red) malah membentak lalu 'nonjok', dia juga mengancam menggunakan senjata tajam," ujarnya.

    Diakuinya, sebagai ketua RT dia berkewajiban menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat, makanya dia berani mendatangi pelaku yang sedang merusak tersebut.

    "Belum juga ditegur saya malah dipukul dan diancam," tambahnya.

    Dengan kejadian tersebut, masyarakat meminta kepada Polsek Rengasdengklok  segera menindak pelakunya, agar Pilkades di Desa Medangasem aman dan kondusif, tanpa ada gangguan apapun.

    "Kalau polisi tidak cepat tanggap dikhawatirkan Pilkades tidak aman," kata Karman. [bbu]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

    Berita Terbaru

    Opini

    +