• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    H. Aep Buka Dapur Umum Bantu Korban Banjir

    Senin, 08 Februari 2021

    TIRTAMULYA, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang terpilih,  H. Aep Syaepuloh turun langsung membagikan logistik berupa makanan kepada 466 warga yang terdampak banjir di Desa Kamurang, Kecamatan Tirtamulya, Senin (8/2/2021) sore.

    Selain logistik, H. Aep bersama tim  relawannya membuka dapur umum untuk menyediakan makanan dan air bersih bagi warga yang rumahnya kebanjiran di desa ini, dapur umum akan terus dibuka hingga kondisi normal kembali. 

    "Saya bersama masyarakat dan tim (relawan, red) sepakat membuatkan dapur umum, semoga banjir ini cepat surut," kata H. Aep.

    Sementara, logistik yang dibagikan yaitu air mineral, mie instan dan beras. Sedangkan untuk dapur umum disediakan beras, sayuran dan lauk pauk untuk menu keseharian warga  terdampak banjir.

    Di lokasi banjir, H. Aep turun tangan langsung membagikan logistik dan memantau kondisi warga dengan menyusuri rumah-rumah warga yang masih terendam air.

    "Bantuan ini akan terus diberikan ke lokasi-lokasi banjir," ucapnya. [spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru