Iklan

Teknologi BioPad dalam Water Dispencer Modena DD 7181 L

Senin, 14 Desember 2020

KARAWANG, KarawangNews.com -
Mobilitas yang tinggi seringkali berdampak bagi kesehatan. Tingkat stress yang semakin tinggi, pola makan yang buruk, serta faktor cuaca ekstrim dan lingkungan berpolutan menjadi faktor utama turunnya stabilitas kesehatan tubuh.

Konsumsi air minum berkualitas dalam jumlah yang cukup, menjadi kunci untuk menjaga kesehatan. Beberapa jenis air minum berkualitas ditawarkan sebagai pilihan. Salah satunya adalah air heksagonal.

Mengkonsumsi air heksagonal dipercaya bisa menjadi solusi menjaga kesehatan, sekaligus menciptakan keseimbangan dalam tubuh.

Air heksagonal secara alami terdapat di alam, namun karena semakin banyak pencemaran, keberadaannya jadi langka. Kini dengan terobosan teknologi, air heksagonal dapat diproduksi.

Terobosan inilah yang digagas Modena dengan menghadirkan water dispenser berteknologi BioPad, yang diluncurkan dengan nama Water Dispenser Modena DD 7181 L.

Teknologi BioPad akan menghasilkan gelombang kuantum yang membentuk struktur molekul air menjadi formasi segi enam, atau yang lazim di sebut formasi heksagonal. 

Ruang kosong ditengah formasi heksagonal inilah tempat di mana oksigen diikat. Dengan demikian, air heksagonal memiliki kandungan oksigen lebih banyak dibandingkan dengan air minum biasa.

Product Marketing Manager PT Modena Indonesia, Hendrik Hidayat mengatakan, pemanfaatan teknologi BioPad pada produk Water Dispenser ini, merupakan yang pertama di Indonesia. 

"Inovasi Water Dispenser Modena DD 7181 L bukan hanya sekedar memenuhi kebutuhan air minum yang berkualitas saja, namun juga mampu menghasilkan air minum yang memberikan banyak dampak positif bagi tubuh," ujar Hendrik.

Dipaparkan Hendrik, air heksagonal memiliki lebih banyak kandungan oksigen, sehingga di klaim mampu membantu detoksifikasi tubuh. Sekaligus memaksimalkan penyerapan nutrisi dalam darah, sehingga menghasilkan lebih banyak energi. 

Selain itu, air heksagonal juga mengandung lebih banyak ion kalsium yang mampu meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kebugaran.

"Efek paling signifikan dan dirasakan setelah secara rutin mengkonsumsi air heksagonal, kualitas tidur jadi lebih baik, kebugaran tubuh yang meningkat, serta tidak mudah sakit," tutur Hendrik.

Berbicara lebih dalam tentang Water Dispenser Modena DD 7181 L, material Food Grade dan tangki anti karat dipilih sebagai jaminan akan keamanan dan kebersihan air minum yang dihasilkan. 

Ditanamkannya bottom load system memberi kemudahan pada saat mengganti galon air. Sedangkan fitur child lock menjadi proteksi tersendiri ketika produk diakses anak-anak.

Fitur tak kalah menarik adalah Smart Censor Compressor. Sensor ini akan mendeteksi bila tangki dalam keadaan kosong, dan secara otomatis akan menghentikan proses pemanasan maupun pendinginan air, sehingga dapat menghemat energi. 

Ditilik dari segi tampilan, desain stylist dan elegan menjadi identitas produk-produk Modena. Demikianpun Water Dispenser Modena DD 1781 L. 

Dengan material black stainless bermutu terbaik, Water Dispenser Modena DD 1781 L memiliki desain menawan serta kilau warna hitam elegan , yang akan menambah kesan modern dan mewah dalam interior rumah.

Vice President PT Modena Indonesia Bagus Prastowo, menjelaskan, Water Dispenser Modena DD 7181 L merupakan perpaduan sempurna dari kecanggihan teknologi dan desain yang menawan.

"Hadirnya Water Dispenser Modena DD 7181 L, sekaligus menjadi bukti komitmen Modena untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk berkualitas yang menunjang gaya hidup sehat," ucap Bagus.

Produk Modena bisa di dapat melalui www.modena.co.id , Dealer Pixel Megastore karawang, Toko Kita Utama karawang, toko Trandisional dan Dealer Modern Elektronik lainnya Area Karawang.

Untuk pembelian Produk Modena Water Dispenser DD 7181 L lagi ada promo di akhir tahun 2020. [rls]

foto: net.

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru