• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kontes Ikan Koi Diapresiasi Calon Wakil Bupati Terpilih

    Senin, 14 Desember 2020

    KARAWANG, KarawangNews.com - Calon Wakil Bupati terpilih, H. Aep Saepulloh berharap kontes ikan koi bisa diselenggarakan tiap tahun. Ini dirasa pantas mengingat animo masyarakat yang punya hobi ikan jenis koi.

    Acara kontes ikan koi di Technomart, Galuh Mas selama dua hari 12-13 Desember 2020 ini telah diikuti sebanyak 3.215 peserta dari berbagai daerah se-Indonesia.

    Wakil bupati Karawang terpilih, H. Aep Syaepuloh apresiasi pada kegiatan yang sudah dirintis sejak 2 tahun ini. Dia akan berupaya kontes ikan ini bisa terus dilaksanakan setiap tahun.

    "Saya harap acara ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya," kata Aep, Minggu (13/12/2020).

    Hal senada dikatakan Ketua DPC PDI-Perjuangan juga sebagai Ketua Fraksi di DPRD Kabupaten Karawang, Taufik Ismail atau akrab dipanggil Kang Pipik, dia jug  apresiasi acara yang digelar komunitas koi Karawang.

    "Saya menyambut baik acara yang digelar ini. Sangat luar biasa, kebetulan ketua panitianya salah satu sahabat saya, Kang Yeri. Saya apresiasi sekali pada panitia juga dan dengan acara ini bisa lebih memperkenalkan lagi budidaya Ikan Koi pada masyarakat," ucapnya.

    "Memelihara ikan koi tak hanya hobi, juga potensi profit yang luar biasa," kata Pipik. [Yos]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru