Iklan

Reses Ketiga, Dedi Sudah Rampungkan Perbaikan Infrastruktur

Jumat, 18 Desember 2020

KARAWANG, KarawangNews.com - Pada reses ketiga tahun 2020, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Karawang, Dedi Sudrajat kembali menjaring aspirasi konstituennya di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang dilaksanakan 13-19 Desember 2020.


Pada reses ini, Dedi Sudrajat yang juga Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karawang menerima usulan perbaikan infrastruktur di lingkungan desa. Pada kesempatan reses ini juga, Dedi meninjau langsung jalan lingkungan yang sudah diperbaiki dari aspirasi masyarakat sebelumnya.

"Sudah diperbaiki sejumlah jalan lingkungan, termasuk drainase," jelas Dedi, Jum'at (18/12/2020).


Selain perbaikan jalan melalui aspirasi masyarakat yang  diterimanya, Dedi juga telah merealisasikan rehab gedung sekolah SD, madrasah termasuk masjid.

Diakuinya, reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD untuk turun ke Dapil menemui konstituen, untuk menjaring informasi, juga aspirasi masyarakat setempat. [spn]
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru