Realisasi Aspirasi Jadi Kebanggan Masyarakat

KARAWANG, KarawangNews.com - Infrastruktur yang memadai akan berkontribusi pada kenyamanan dan kelancaran ekonomi masyarakat, seperti diungkapkan warga Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, Kasmita, aspirasi yang telah dia sampaikan pada reses Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Dedi Sudrajat sudah terealisasi.


Pada reses sebelumnya, dia meminta Anggota Komisi II DPRD Karawang ini untuk memperbaiki jalan lingkungan di kelurahnnya, alhasil saat Dedi meninjau reses keduanya padaa November 2020 kemarin jalan tersebut sudah kembali layak.




"Selain nyaman, perbaikan jalan lingkungan ini juga sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat setempat," jelasnya, Senin (21/12/2020).


Tak hanya jalan lingkungan, Dedi Sudrajat yang juga Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karawang telah merealisasikan perbaikan infrastruktur lainnya, diantaranya drainase, rehab gedung SD, madrasah juga masjid.



Di tempat terpisah, hal sama dikatakan Ketua RT di Karawang Wetan, Ade Dodo, dia aspresiasi kepada Dedi Sudrajat yang telah memperjuangkan pengaspalan akses jalan utama di perumahannya. 


"Alhamdulillah, sangat bermanfaat untuk masyarakat," ungkapnya.


Sementara itu, Dedi Sudrajat mengatakan, perbaikan infrastruktur jalan disuatu daerah bertujuan untuk memperlancar mobilitas kegiatan ekonomi, usaha dan beraktivitas kerja bagi untuk masyarakat setempat, juga lancarnya mobilitas produksi barang dan jasa,  sehingga pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan sosial meningkat. [spn]

iklan
BERIKAN KOMENTAR ()