Kartika Residence Bangun Hunian Berkonsep Kearifan Lokal

KLARI, KarawangNews.com - Citra Swarna Group serah terimakan kunci kepada 170 konsumen hunian Cluster Karahayuan Kartika Residence, Klari, Minggu (27/9/2020) siang. Klaster ini telah terjual 85 persen dari total 405 unit yang akan dibangun dengan berbagai fasilitas.

Fasilitas hunian di Kartika Residence yaitu 
food park, waterpark, sport club, masjid, jogging track, danau, pasar modern, sekolah, rumah sakit, pusat bisnis dan yang terbaru adalah family park dan cycle park. Proyek ini diharapkan menjadi landmark baru di wilayah Karawang Timur. 

"Semua ini karena dukungan dari para mitra, seperti Bank BTN dan sejumlah pihak lainnya," kata Direktur Operasional Citra Swarna Goup, Diding Wahidin, di sela seremoni serah terima kunci Cluster Karahayuan Kartika Residence.

Citra Swarna Group telah banyak berbenah dengan inovasi baru, konsep baru dan masuknya para profesional sektor property.

Sehingga, kedepan akan selalu menghadirkan produk hunian terbaik, sesuai dengan kebutuhan market Karawang. Selain itu, Citra Swarna Group senantiasa mengakomodir kearifan lokal dari desain, fasad, hingga nama-nama klaster. 

Citra Swarna Group merupakan pengembang yang sudah  berdiri lebih dari 10 tahun dengan total 14 proyek perumahan, pengembang ini mengenalkan konsep 'Green and One Stop Living'. 

Konsep baru ini untuk memenuhi gaya hidup sehat yang menjadi salah satu  kebutuhan masyarakat saat ini dan pertimbangan gaya hidup sehat menjadi salah satu prioritas utama Citra Swarna Goup.

Citra Swarna Group juga merupakan salah satu pengembang terpercaya yang sudah menyerah-terimakan hampir 6.000 unit hunian kepada konsumen.  

Berbekal kepercayaan itulah, perusahaan mewujudkan visi sebagai perusahaan properti yang berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. 

"Sebagai salah satu upaya merealisasikan konsep tersebut, kami akan menanam seribu pohon di dalam kawasan (hunian, red)," kata Diding Wahidin. 

Penanaman pohon tersebut sebagai bentuk komitmen perusahaan meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidup para penghuni.

General Manager Sales &  Marketing, Hengky Japri menyatakan, kepercayaan konsumen akan dia pegang teguh sebagai sebuah amanah. Hengky Japri menyampaikan, perusahaan senantiasa berupaya memenuhi komitmen untuk memprioritaskan kepuasan pelanggan.  

'Wujud dari komitmen itu ialah dengan membangun dan menyediakan hunian yang berkualitas dengan segala fasilitasnya. Hal ini ditopang dengan berbagai perubahan yang kami buat untuk menciptakan hunian layak, terjangkau dan memiliki nilai jual tinggi," jelas Hengky. 

Selain menjaga kepercayaan masyarakat, Citra Swarna Group mampu melakukan penjualan dengan pencapaian luar biasa di tengah pandemi Covid-19. 

"Dengan konsep baru, Kami ingin menjadi market leader property Karawang," ujarnya. 

Kartika Residence menawarkan hunian kisaran harga mulai dari Rp400 juta hingga Rp700 juta-an. Dengan harga yang kompetitif, maka Kartika Residence mampu bersaing di tengah Pasar Property Karawang.

Berikut tipe hunian di Kartika Residence Karawang:

Tipe Arana dengan ukuran 30/60, 2 kamar tidur 1 kamar mandi, 1 ruang tamu dan carport. 

Tipe Ayana dengan ukuran 30/72, 2 kamar tidur 1 kamar mandi, 1 ruang tamu dan carport. 

Tipe Kanaya dengan ukuran 38/72, 2 kamar tidur 1 kamar mandi, 1 ruang tamu dan carport. 

Tipe Kalyana dengan ukuran 45/90, 3 kamar tidur 1 kamar mandi, 1 ruang tamu dan carport.

Tipe Adara dengan ukuran 60/72, 3 kamar tidur 1 kamar mandi, 1 ruang tamu dan carport. 

[rls/spn]

iklan
BERIKAN KOMENTAR ()