• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wabah Covid-19 Belum Selesai, H. Aep Bagi-bagi Masker dan Beras

    Sabtu, 04 Juli 2020
    KarawangNews.com - Wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) belum selesai, untuk itu bakal calon bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh rutin membagikan masker dan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, juga memberikan edukasi agar tiap individu masyarakat tetap menjaga kesehatan.

    Sabtu (4/7/2020) siang, giliran warga di Desa Karangsari, Kecamatan Purwasari memperoleh bantuan, tiap-tiap warga memperoleh 3 Kg beras dan minyak goreng 1 liter, juga masker kesehatan.

    "Saat ini kita harus tetap waspada, sebab virus corona masih ada, saya harap masker yang saya bagikan ini harus tetap dipakai, untuk melindungi diri dari virus," kata H. Aep, di hadapan warga setempat.

    Diakui H. Aep, pandemi Covid-19 tak hanya berpengaruh kepada warga tidak mampu saja, pengusaha kaya pun merasakan juga dampak wabah ini, secara global ekonomi merosot.

    Pada kesempatan tatap wajah dengan masyarakat, H. Aep menyatakan, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2020 ini dia minta dukungan masyarakat Karawang, akan mencalonkan diri sebagai bupati periode mendatang.

    Dia harap, setelah dia diberi amanah untuk memimpin, pengusaha asal Karawang ini memiliki tekad membangun Karawang dari berbagai sektor.

    "Saya ingin berkontribusi, menjadikan Karawang lebih baik, mudah-mudahan apa yang menjadi gagasan saya bisa menjadi solusi," ucapnya.

    Diakui H. Aep, pada rangkaian bansos yang dilakukannya saat ini kepada masyarakat merupakan kerja pribadi, sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat.

    Berbeda jika sudah duduk di kursi eksekutif, H. Aep bertekad akan maksimal bekerja untuk membangun Kabupaten Karawang. [spn]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru

    Opini

    +