• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pesta Miras, Seorang Pemuda Tewas, Satu Kritis

    Selasa, 21 Juli 2020
    RENGASDENGKLOK, KarawangNews.com - Akibat pesta minuman keras (miras), Saiful Bahri (25) warga Dusun Pacing Selatan RT 07/03 meregang nyawa di saat dilarikan ke RSUD Karawang, sedangkan Farhan (19) temannya, masih kritis.

    Dengan kejadian tersebut, polisi langsung mendatangi penjual miras dan menyita sejumlah minuman oplosan yang disimpan di kuburan tidak jauh dari warung .

    Orang tua korban, Juhana (50), saat dimintai keterangan, mengetahui anaknya yang tidak biasanya pulang Minggu (19/7/2020) pagi, dalam kondisi lemas dan muntah, kemudian dia membawa anaknya ke Puskesmas Rengasdengklok untuk pertolongan pertama.

    Akibat kritis, korban dilarikan ke RSUD, tapi  di perjalanan saiful menghembuskan nyawanya, meski begitu mobil ambulancel tetap membawanya ke RSUD hingga tim medis rumah sakit menyatakan korban sudah meninggal dunia.

    Keesokan harinya, korban dibawa pulang dan akan dimakamkan, tetapi polisi meminta jenazah korban dibawa ke RS Polri Kramatjati Jakarta. Kemudian, pada Selasa (21/7/2020) jenazah korban dipulangkan dan langsung dimakamkan di rumah kediaman. [benk]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru