Iklan

Warga Desa Warungbambu Dapat Beras Bantuan H. Aep

Senin, 20 Juli 2020
KarawangNews.com - Bakal calon bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh membagikan paket 2 Kg beras dan 1 liter minyak goreng kepada warga di Desa Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur, Senin (20/7/2020) siang.

Dikatakan H. Aep, bantuan ini untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi virus corona saat ini. Mereka yang mendapatkan bantuan, mayoritas masyarakat kurang mampu.

"Ini sebagai bentuk peduli kepada masyarakat, semoga bermanfaat," ucapnya.

Diketahui, sejak pandemi virus corona terjadi, H. Aep rutin keliling kampung, membagikan bingkisan berupa beras, minyak goreng dan masker kesehatan.

Penerima bantuan ini, Puji Astuti (29) menyatakan, bantuan ini dirasa besar manfaatnya. Selain termasuk masyarakat kurang mampu, Puji juga merasakan virus corona menjadi penghalang usaha kecil masyarakat.

"Awal (terjadi wabah, red) corona, usaha jualan nge-drop, serba susah. Alhamdulillah, sekarang membaik, apalagi setelah dapat bantuan ini," ucapnya. [spn]

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru