• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lepas Sambut Kepala SMAN 1 Majalaya

    Selasa, 28 Juli 2020
    MAJALAYA, KarawangNews.com - Eman Sudirman resmi menjabat Kepala SMAN 1 Majalaya, menggantikan Bambang Iwan yang dirotasi ke SMAN 1 Cibuaya. Lepas sambut dilaksanakan di SMAN 1 Majalaya, Selasa (28/7/2020) siang.

    “Pergantian kepemimpinan hal biasa dalam dunia pendidikan dan ini menjadi kewajiban  sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bersedia ditugaskan dimana saja," kata Bambang, dalam sambutannya di hadapan para guru.

    Lepas sambut kepala sekolah ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, untuk mencegah wabah Covid-19. Meski dibatasi  jumlah individu di sekolah tersebut, lepas sambut tetap dilaksanakan dengan khidmat.

    Sementara itu, Eman Sudirman apresiasi dengan sambutan hangat dari guru dan mantan kepala sekolah SMAN 1 Majalaya, di berharap guru di sekolah ini bisa bekerjasama membangun kualitas pendidikan lebih baik.

    "Saya butuh dukungan dari guru dan semua staf di sekolah ini, kita bangun sekolah ini bersama-sama, demi kemajuan pendidikan," ucapnya. [rls/spn]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru