• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dian Fahrud Jaman: NasDem Tak Hanya Hadir Saat Pemilu

    Sabtu, 04 Juli 2020
    KarawangNews.com - Masyarakat masih menilai, partai politik hanya hadir di setiap pemilihan umum (Pemilu), untuk itu Partai NasDem akan membuktikan selalu hadir dan memberi manfaat kepada masyarakat tanpa menunggu Pemilu.

    Hal itu dijelaskan Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman, Jum'at (3/7/2020) siang, di hadapan kader Partai NasDem di Kecamatan Purwasari. Kata dia, kader harus banyak melakukan kegiatan sosial di masyarakat.

    "Partai ini milik kita semua, untuk itu kita berkewajiban membesarkan partai di lingkungan kita masing-masing," jelasnya.

    Pada kesempatan ini, Dian memaparkan, agar mesin partai terus hidup, sehingga partai besutan Surya Paloh ini bisa besar dan meraih suara terbanyak di Pemilu.

    "Partai NasDem tidak hanya hadir saat Pemilu, kita ingin Partai NasDem dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan ada di tengah-tengah masyarakat," kata Dian. [spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru