• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gerindra 'Fit and Proper Test' 5 Bakal Calon Bupati Karawang

    Rabu, 24 Juni 2020
    KarawangNews.com - Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (BAPPDA) DPC Partai Gerindra Karawang melaksanakan 'fit and proper test' bagi bakal calon bupati dan wakil bupati Karawang periode 2020-2025, di Sekretariat DPC Gerindra Karawang, Jalan Raya Klari, Rabu (24/6/2020).

    'Fit and proper test' atau uji kepatutan dan kelayakan ini terkait visi dan misi bakal calon bupati dan wakil bupati yang telah mendaftarkan diri di Partai Gerindra, diantaranya H. Ahmad Zamakhsyari, H. Jaenal Arifin, H. Ajang Supandi, H. Omon Suryana, H. Daday Hudaya dan Hj. Gina Fadlia Swara.

    Uji kepatutan dan kelayakan ini dilakukan untuk menyamakan visi-misi calon sesuai manifesto visi-misi Partai Gerindra yang mengedepankan pro rakyat, diantaranya sosial, ekonomi, termasuk budaya.

    Kata Ketua BAPPDA Partai Gerindra Karawang, H Danu Hamidi, dari lima pendaftar itu, hanya satu yang mengajukan pencalonannya sebagai wakil bupati, yaitu H. Ajang Supandi, sempat lainnya bakal calon bupati.

    "Jika ada yang tidak ikut hari ini, maka akan dilakukan di DPD Gerindra Jawa Barat di Bandung batas waktu hingga Jum'at besok, jika tidak ikut maka gugur," kata Danu.

    Peserta 'fit and proper test' pertama yaitu Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari yang mencalonkan diri bupati periode berikutnya, kemudian disusul Jaenal Arifin dan Omon Suryana. [spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru