Iklan

Vihara Buddha Guna Bagi-bagi Takjil Berbuka Puasa

Sabtu, 02 Mei 2020
KarawangNews.com - Umat Vihara Buddha Guna Karawang keliling kota membagikan 600 bungkus takjil untuk warga yang menjalankan ibadah puasa, Sabtu (2/5/2020) sore.

Pembagian takjil ini juga diikuti belasan pengurus Wanita Buddhis Indonesia (WBI) dan remaja vihara, mereka membagikan di beberapa titik, diantaranya Galuh Mas, Jalan Tuparev, Niaga, By Pass, termasuk di Pasar Baru Karawang.

"Meski takjil, tetapi bisa memberi kebahagiaan bagi yang berpuasa," kata Ketua WBI KarSang, Mailina, usai membagikan takjil.

Ini tahun ketiga Umat Vihara Buddha Guna membagikan takjil di bulan Ramadhan, sebagai solidaritas beragama terhadap muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Pada Hari Waisak 7 Mei besok, kita akan bagi-bagi sembako bagi pengemis, tukang ojek, tukang becak dan warga yang membutuhkan," kata Mailina. [spn]
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru