• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sabil Akbar Sebar Total 3.000 Paket Sembako di Bulan Ramadhan

    Jumat, 22 Mei 2020

    KarawangNews.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar membagikan sebanyak 3.000 paket sembako untuk tukang ojek pangkalan, majlis ta'lim, masyarakat terdampak Covid-19 serta pengurus partai di Kabupaten Karawang dan Purwakarta.

    Penyaluran bantuan sosial ini secara estafet oleh tim Sabil Akbar Center (SAC) di dua kabupaten tersebut, sembako yang dibagikan berupa beras dan makanan siap saji, juga uang tunai Rp50 ribu hingga Rp100 ribu, sesuai kriteria penerima, termasuk membagikan ribuan masker.

    "Di hari Ramadhan ini kita berbagi berkah untuk masyarakat terdampak Covid-19, termasuk untuk pengurus partai," ucapnya, Jum'at (22/5/2020).

    Bendahara Umum DPW NasDem Jawa Barat sekaligus Pimpinan Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat ini menyampaikan, partainya bukan hanya hadir pada saat kontentasi politik lima tahunan, tetapi hadir melalui sikap kemanusiaan dalam berbagai kondisi, melalui bantuan pribadi serta keluarga.

    Diakuinya, gaji dan tunjangannya di DPRD Provinsi Jawa Barat selama 4 bulan tidak dia pakai, melainkan dialokasikan untuk bantuan penanganan Covid-19.

    "Saya mengalokasikn bantuan ini melalui gaji dan tunjangan maupun kantong pribadi untuk bantuan Covid-19, saya pribadi ikut membantu peran pemerintah menangani wabah Corona selama ini," paparnya.

    Dia menyebutkan, total beras yang sudah disalurkan sudah puluhan ton sejak awal bulan Ramadhan ini, bansos serupa akan terus dia lakukan setelah lebaran Idul Fitri mendatang.

    "Kita terus bergerak dan sigap dalam upaya membantu masyarakat di tengah kondisi  Covid ini," terangnya.

    Diketahui, Sabil Akbar memang rutin menyalurkan bansos dan santunan anak yatim dan jompo, sebelum dia menjabat anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. 

    "Sekarang, bantuannya dicampur, santunan yatim, jompo juga untuk warga terdampak Covid-19," kata anggota dewan yang masih berusia 29 tahun ini. [spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


     “Ya Allah, janganlah Kau jadikan bulan Ramadhan ini sebagai bulan Ramadhan terakhir dalam hidupku. Jika Engkau menjadikannya sebagai Ramadhan terakhirku, maka jadikanlah aku sebagai orang yang Engkau sayangi,”

    Berita Terbaru

    Opini

    +