• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    H. Aep Salurkan 1.200 Sembako di Cilamaya

    Jumat, 22 Mei 2020

    KarawangNews.com - Bakal calon bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh membagikan 1.200 paket sembako untuk masyarakat di 8 desa Kecamatan Cilamaya, Kamis (21/5/2020). Bantuan ini terutama untuk masyarakat terdampak Covid-19.

    "Kita berusaha meringankan beban masyarakat, terutama pada situasi ekonomi di tengah pandemi Corona saat ini," kata H. Aep.

    Masing-masing kepala keluarga mendapatkan paket sembako yang diberikan langsung ke rumah warga, bantuan pribadi ini untuk melengkapi bantuan sosial yang telah disalurkan Pemkab Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat dan pusat.

    "Kita tahu, masih banyak masyarakat yang belum mendapat bantuan sembako, oleh karena itu kita coba terus membantu meringankan masyarakat di tengah kondisi saat ini," ucapnya.

    Dia mengajak masyarakat berdo'a bersama,  supaya wabah covid-19 ini segera berakhir dan ekonomi masyarakat bisa kembali pulih dan berkembang.

    "Mengatasi masalah ini, perlu kerjasama gotong royong saling bahu membahu semua elemen masyarakat," ujarnya. [spn]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru