• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rapid Test Corona Negatif, Berlebaran Tenang

    Minggu, 17 Mei 2020

    KarawangNews.com - Untuk keempat kalinya Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Saan Mustopa menggelar rapid test. Pada Minggu (17/5/2020), rapid test dilaksanakan di Klinik Utama Pupuk Kujang, Jalan Ahmad Yani No. 39 Cikampek diikuti para goweser dan warga setempat.

    "Rapid test ini untuk menyambut lebaran Idul Fitri dengan tenang, sebab seseorang dikatakan positif Corona masih dikatakan sesuatu yang aib di masyarakat," kata Saan Mustopa.

    Dia berharap, pada Ramadhan berkah ini, semua yang mengikuti rapid test dinyatakan negatif Covid-19. Diakuinya, rapid test gratis ini merupakan kontribusinya melakukan pencegahan dan penanggulangan Corona di Kabupaten Karawang.

    "Sebab, cluster pertama Covid-19 berawal dari Karawang, yang disebut-sebut cluster HIPMI, termasuk bupati positif Corona, juga rekan saya juga (di DPR RI, red) kena Corona," jelasnya.

    Dia menegaskan, jika masyarakat saling bersinergi dan tidak saling mengandalkan, maka Covid-19 bisa ditangani bersama dengan cepat. Sebab, melawan Covid-19 itu butuh kebersamaan bukan saling menyalahkan. [spn]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru