• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komisaris Utama Pertamina Apresiasi Kerja Tim Satgas Tahun Baru di KM 57

    Sabtu, 04 Januari 2020
    KARAWANG, KarawangNews.com - Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama apresiasi terhadap kinerja Satgas Tahun Baru yang sudah melakukan tugas pelayanan dengan baik, apresiasi dikatakan komisaris utama saat meninjau Satgas ini di SPBU Rest Area KM 57 tol Jakarta-Cikampek, Jumat (3/1/2020).

    Pada peninjauan itu, komisaris utama didampingi Komisaris Pertamina Condro Kirono, Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati, Direktur Pemasaran Retail Mas'ud Khamid, General Manager MOR III Tengku Fernanda, serta jajaran manajemen,   memberikan buah tangan kepada operator SPBU yang bertugas.

    Dijelaskan Fernanda, operator SPBU serta tim Satgas Pertamina sudah bekerja dengan baik, dia meminta agar Satgas dan operator SPBU mengutamakan keselamatan dan keamanan. Kata dia, periode Satgas Nataru Pertamina berakhir 8 Januari 2020, sejak dimulai 15 November 2019 lalu.

    Selama bertugas, tim Satgas Pertamina ini melayani pesanan Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada pengendara di tol yang kehabisan BBM, Satgas menghampiri pengendara menggunakan sepeda motor khusus dengan pengawalan polisi.

    Selain pelayanan antar BBM di tol, Pertamina juga menyiapkan SPBU modular di beberapa titik tol yang jauh dari area SPBU, juga menyiagakan kendaraan tanki cadangan BBM yang disiagakan untuk mengisi SPBU yang kehabisan BBM selama liburan tahun baru.

    SPBU Pertamina yang terletak di ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 57 ini merupakan SPBU Self Service atau layanan mandiri,  konsumen bisa langsung mengisi BBM sendiri, dengan petunjuk praktis yang telah disediakan. (rls)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +