• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komunitas Chevrolet T-RAX Jelajahi Keindahan Ciletuh

    Rabu, 12 September 2018
    JAKARTA, KarawangNews.com - Indonesia Trax Owners Community (T-RAX) touring ke Ciletuh, Ujung Genteng Jawa Barat pada 8-9 September 2018 sebagai realisasi program rutin, ini untuk mempererat kekeluargaan sesama anggota T-RAX. Touring ini diikuti 40 panda, yaitu sebutan untuk mobil Chevrolet Trax dari Jabodetabek dan Bandung

    Perjalanan yang dimulai setelah subuh dari titik kumpul Rest Area KM 34 Sentul arah Bogor, menuju Curug Sodong dan dilanjutkan ke Pelepasan Tukik, Ujung Genteng. Perjalanan ini sangat menantang dan sesuai dengan karakter mobil Chevrolet Trax, ini menjadi pengalaman yang luar biasa berkendara melalui medan tersebut. 

    Jelajah Sabuk Ciletuh ini juga melakukan bakti sosial berupa pemberian sumbangan Al- Qur'an dan buku tulis kepada rumah ibadah dan sekolah di daerah tujuan touring. Acara ini didukung Pertamina, GT Radial, Pinky Guard, Holland Bakery, BM1 Synthetic Motor Oil, Garuda Food, APP Sinar Mas, SUN Motor, Jagain.com, Q8 Oils. (rls)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru