• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hari Kartini, Isi Pertamax Dapat Hadiah Langsung

    Jumat, 20 April 2018
    JAKARTA, KarawangNews.com - Di Hari Kartini, 21 April, Pertamina memberi promo khusus untuk konsumen wanita selama pukul 08.00 - 10.00 WIB, yaitu gratis 2 liter Pertamax atau Enduro Matic bagi konumen motor yang mengisi Pertamax minimal 1 liter, ini berlaku untuk 20 pembeli pertama pada jam tersebut. Selain itu, diberikan gratis Pertamax selama 3 bulan atau senilai Rp 750 ribu untuk 1 posting di Instagram tentang keunggulan Pertamax dengan 'likes' terbanyak.

    Ini dijelaskan Unit Manajer MOR 3 Pertamina, Dian Hapsari Firasati, Jumat (20/4/2018) siang. Kata dia, bagi konsumen mobil, pada 21 April, konsumen wanita akan mendapatkan ratusan merchandise ekslusif setiap pengisian Pertamax minimal Rp 100.000, untuk 25 pembeli pertama. Kemudian, gratis Pertamax selama 3 bulan atau senilai Rp 3.000.000 untuk 1 posting di Instagram tentang keunggulan Pertamax dengan 'likes' terbanyak. 

    "Gratis Pertamax dan marchandise ini berlaku di 10 SPBU Pertamina yang terdaftar di Bandung dan Cimahi," kata dia.

    Selain itu, Pertamina akan memberikan gratis voucher senilai Rp 150.000 untuk pembeli Pertamax pertama yang menggunakan busana kebaya, voucher ini hanya berlaku di 3 SPBU Pertamina terdaftar di Bandung. Semua hadiah tersebut diberikan setelah konsumen posting testimoni keunggulan di Instagram, tag @pertamaxid dan @pertaminamor3, sertakan pula #KartiniPertamaxMOR3.

    SPBU yang menyediakan promo untuk para konsumen Kartini, yaitu SPBU di Jalan Juanda Kodya Bandung, Kota Baru Parahyangan Bandung Barat, Jalan Soekarno Hatta Kodya Bandung, Jalan Terusan Pasteur Kodya Bandung, Jalan Pasir Kaliki Kodya Bandung, Jalan Prof. Surya Sumantri Kodya Bandung, Jalan Terusan Tol Pasir Koja Kodya Bandung, Jalan Laswi Kodya Bandung, Jalan Mayjen H. Amir Mahmud Kota Cimahi dan Jalan Raya Barat Cimahi. (rls/spn) 
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +